POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penulis biografi kerajaan mengklaim Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan pernah kembali ke Inggris karena Duchess ‘tidak mau tunduk pada Kate’

Penulis biografi kerajaan mengklaim Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan pernah kembali ke Inggris karena Duchess ‘tidak mau tunduk pada Kate’

  • Andrew Morton, penulis Diana: Her True Story, memberikan komentarnya hari ini

Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan pernah kembali ke Inggris karena Duchess “tidak mau tunduk pada Kate”, klaim seorang penulis biografi kerajaan.

Andrew Morton, penulis Diana: Kisah Nyatanya – Dengan Kata-katanya Sendiri, memberikan komentar tersebut di Sky News pada Minggu pagi.

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan pasangan itu kembali ke Inggris, Morton menjawab: “Apa, dan apakah Meghan Markle tunduk pada Kate Middleton?” Saya kira tidak, saya tidak melihatnya sebagai permusuhan.

“Mereka punya kehidupan sendiri di California, punya grup sendiri, punya pengaruh sendiri, punya perusahaan sendiri.”

Ini terjadi setelah Mail on Sunday mengungkapkan bahwa NRaja atau Pangeran Wales akan bertemu Adipati Sussex Saat dia mengunjungi Inggris minggu ini.

Andrew Morton, yang menulis “biografi tidak resmi dan resmi” Putri Diana lima tahun sebelum kematiannya, memberikan komentar tersebut pada Minggu pagi.
Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat di Tur Dunia Renaissance Beyoncé di Stadion SoFi di Inglewood, California pada hari Jumat.

Pangeran Harry akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk menghadiri acara tahunan WellChild Awards, sebuah badan amal yang telah ia dukung selama 15 tahun.

Namun orang dalam istana mengatakan raja “tidak punya waktu dalam buku hariannya” untuk bertemu putranya, sementara saudaranya Pangeran William diyakini tidak melakukan kontak dengan Harry selama berbulan-bulan.

Ms Markle, 42, tidak akan menemani suaminya ke Inggris, dan malah akan melakukan perjalanan langsung ke Jerman untuk Invictus Games.

Invictus Games adalah acara olahraga internasional tahunan untuk personel militer dan veteran yang terluka dan terluka, yang didirikan oleh Duke pada tahun 2014.

Olimpiade edisi 2023, yang dimulai pada 9 September di Düsseldorf, hadir di tengah debut film dokumenter Netflix milik sang pangeran tentang acara tahun lalu.

‘Heart of Invictus’ dirilis pada hari Rabu sebagai bagian dari kesepakatan Sussex senilai £80 juta dengan raksasa streaming tersebut, dan sejauh ini gagal menembus 10 tangga lagu teratas di Inggris atau AS.

READ  Nino Cerruti, pelopor pakaian pria siap pakai, meninggal pada usia 91 | mode

Serial lima episode ini menampilkan para atlet yang bersiap untuk Olimpiade edisi tahun lalu, dengan Harry berbicara terus terang tentang perjuangan kesehatan mentalnya setelah kembali dari dinas militer di Afghanistan. Istrinya, Meghan Markle, hanya muncul sebentar di beberapa adegan untuk mendukung Harry.

Duke dan Duchess of Sussex pada hari kedua Invictus Games Sydney 2018 di Sydney Olympic Park pada 21 Oktober 2018
Pangeran William (kiri) dan Harry (kanan) difoto saat peresmian patung ibu mereka Putri Diana di The Sunken Garden di Istana Kensington pada Juli 2021.
Pangeran Harry difoto bersama ayahnya, Raja Charles, pada Mei 2018 ketika Pangeran Wales saat itu sedang mengadakan perayaan ulang tahunnya yang ke-70.
Film dokumenter Netflix baru Pangeran Harry ‘Heart Of Invictus’ dilaporkan gagal masuk 10 besar tangga lagu streaming Netflix. Dia berfoto dalam serial tersebut (tengah) bersama Meghan Markle (kiri)

Meskipun serial ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dapat dimengerti bahwa serial tersebut gagal mengesankan penonton di rumah.

Minggu Berita Dilaporkan bahwa “Heart Of Invictus” sejauh ini gagal mendapatkan popularitas di kalangan pengguna platform streaming – kehilangan akses ke chart 10 teratas harian dalam tiga hari sejak dirilis.

‘Heart Of Invictus’ dilaporkan seharusnya menjadi proyek pertama Sussex yang dirilis bekerja sama dengan Netflix tetapi ditunda.