POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penghargaan Internasional Musim Gugur: Steward Menonjol saat Prancis Booming | persatuan rugbi

TSeri Internasional Musim Gugur 2021 sangat penting, dengan negara-negara Belahan Bumi Utara mencapai beberapa keberhasilan yang menakjubkan atas rekan-rekan Selatan mereka yang semakin lelah. Ini adalah laporan akhir tahun dari The Breakdown…

permainan terbaik Perancis 40-25 Hancurkan Selandia Baru Di Paris sekilas menggiurkan tentang apa yang mungkin terbentang di depan di Piala Dunia Rugbi 2023. Ini adalah pertama kalinya All Blacks kebobolan 40 poin kepada siapa pun sejak Irlandia mengalahkan mereka di Chicago pada 2016 dan defisit 24-6 di babak pertama adalah Selandia Baru terbesar yang pernah dikenal.

Pemain terbaik untuk pria Antoine Dupont (Prancis). Sebuah bukti buntu mutlak untuk penghargaan Pemain Terbaik Dunia Pria Tahun Ini. glaukoma Anda memiliki setengah scrum tanpa kelemahan yang jelas.

Pemain wanita terbaik Sarah Burn (Inggris). Kembali dari cedera terlihat lebih kuat, lebih mobile, dan lebih mengesankan dari sebelumnya.

Performa individu paling mengesankan Kylan Doris (Irlandia v Selandia Baru). Pendayung belakang Irlandia itu mengalahkan All Blacks di Dublin, penampilan terbaik timnya sejak puncak era Joe Schmidt. Sayang sekali cedera itu membuat Doris keluar dari kompetisi di Tur Singa Inggris & Irlandia.

Tim yang dominan bulan ini Mawar merah di Inggris. Mereka membuat kagum semua pendatang, Termasuk pakis hitam dua kali. Dia akan mengambil beberapa pukulan di Piala Dunia tahun depan di Selandia Baru.

coba yang terbaik Waisia ​​Nayakalivo (Fiji). The Flying Fijis tidak bisa mengalahkan Wales dengan 14, tetapi mereka mencetak upaya paling mendebarkan bulan ini, permata serangan balik setelah sebuah film cepat di 22. Mungkin penyelaman besar tak terbendung Nayacalevu pantas mendapatkan penghargaan ini saja.

Kembalinya Sarah Byrne dari cedera membuat tim putri Inggris semakin kuat. Foto: Bob Bradford – CameraSport / CameraSport / Getty Images

momen sampanye Roman Netamak mengubah posisi pertahanannya yang ketat menjadi peluang menyerang yang gemilang dari belakang barisan timnya melawan Selandia Baru di Paris.

Pendatang Baru Pria Terbaik Marcus Smith adalah panggung utama di Inggris ‘baru’ tetapi Freddy Steward yang berusia 20 tahun di posisi full-back nyaris tidak pernah meleset.

Pendatang baru terbaik Heather Coyle. Dua kali percobaan dan beberapa kerja bagus pada penampilan Tes pertamanya dari mantan pesenam yang sekarang bermain di sayap untuk Inggris.

Kekecewaan terbesar Australia tanpa Samo Kerfi, Quad Cooper dan Shawn McMahon. Keputusan mereka untuk kembali ke klub Jepang mereka untuk latihan pra-musim membuat Wallabies kehilangan momentum kolektif.

Pelatih musim gugur Andy Farrel (Irlandia). Peningkatan sikap, ketajaman, keinginan, fisik, dan niatnya terbukti bagi semua orang.

pengobatan terbaik Courtney Luz. Cara dia bisa berbalik dan menangkap Tonga Telusa Vieno saat dia memimpin garis adalah keajaiban kecil.

Wallpaper terbaik sebelum pertandingan Pertandingan antara Wales vs Selandia Baru di Cardiff dan Inggris vs Australia di Twickenham. Pencahayaan dramatis, kembang api, penyembur api… rugby union mengalami hari-hari terbesarnya dengan semakin baik.

penilaian terbaik Wayne Barnes (Inggris). Merupakan sentuhan yang bagus dari Asosiasi Sepak Bola Rugby bulan ini untuk mempersembahkan ‘Test Hats’ kepada semua wasit internasional Inggris yang masih hidup.

Penghargaan Pembawa Air Rassie Erasmus Richard Cockerell (Inggris). Jika sesuatu akhirnya akan membuat World Rugby melarang pelatih menjalankan air di lapangan, itu akan menjadi tontonan Cockerill di lapangan Twickenham saat tekanan meningkat di babak kedua. Dari pertandingan Inggris vs Afrika Selatan. Provokatif, ya?

Kapten terbesar sedang bekerja Courtney Lowes (Inggris). Dia melakukan pekerjaan yang hebat – tak terkalahkan – sebagai kapten Inggris menggantikan Owen Farrell. Namun, berlari ke lapangan setelah diganti dan memprotes dengan lawan saat permainan berlanjut bukanlah teknik diplomatik yang diakui secara global.

Momen paling emosional Pendukung Wallaby Olly Hoskins, yang terlambat masuk tugas klub dengan pemain Irlandia London setelah sejumlah cedera barisan depan, meneteskan air mata kebanggaan dan kegembiraan setelah mengetahui panggilan tes pertamanya pada usia 28.

Peluang terbesar yang terlewatkan di lembar tim Sungguh momen yang luar biasa jika Christ Chiunza dari Wales dan Josh Lord dari Selandia Baru harus saling berhadapan bulan ini. Mari kita semua berdoa agar suatu hari itu akan terjadi.

Prancis menempati urutan pertama di Belahan Bumi Utara dengan Enam Negara mendekat.
Prancis menempati urutan pertama di Belahan Bumi Utara dengan Enam Negara mendekat. Fotografi: John Spencer/Siba/Shutterstock

kutipan terbaik

1) “Grup depan kami tidak lemah dan kami akan menunjukkannya pada hari Sabtu.” Eddie Jones melempar tantangan ke Juara Dunia Afrika Selatan.

2) “Yah, kami melemparkan mereka ke bak cuci piring di babak pertama dan 5-10. Kami harus melemparkan gubuk taman ke arah mereka di babak kedua!” komentar Donsha O’Callaghan tentang pertandingan Irlandia-Selandia Baru.

3) “Aku tidak akan berbohong, itu menyakitkan.” Pelacur Black Dine Coles pertama setelah timnya kalah 40-25 dari Prancis di Paris.

4) “Karena tindakan Tuan Erasmus, saya dan keluarga saya telah mengalami banyak penderitaan dan hanya akan memiliki kenangan negatif dari seluruh pengalaman.” Wasit Australia Nick Perry, yang kesaksiannya setelah Lions Tour dirilis baru-baru ini bulan ini oleh World Rugby.

5) Saya pikir beberapa keputusan yang dibuat para pejabat itu mengerikan. Kami akhirnya akan mendapatkan permintaan maaf minggu depan, tapi itu tidak akan membantu hasilnya.” Pelatih Wallabies Dave Rainey sangat marah karena mengatur pertandingan Wales melawan Australia. Dia sudah lupa tentang 4) di atas.

6) “Sedih tidak bersama anak laki-laki. Namun, saya punya firasat bahwa dua bulan tidak akan seburuk yang ditakuti.” Tweet dari Rasi Erasmus disertai dengan foto pint dari Guinness.

Pengaturan akhir tahun tanggam belahan bumi utara1 Prancis, 2 Irlandia, 3 Inggris, 4 Skotlandia, 5 Wales, 6 Georgia.

Seri Musim Gugur Kelimabelas F Steward (Inggris), W Jordan (Selandia Baru), H Slade (Inggris), D De Allende (Afrika Selatan), M Mapimpi (Afrika Selatan), R Ntamack, (Prancis), A Dupont (Prancis); S Kitshoff (Afrika Selatan), P Mauvaka (Prancis), T Furlong (Irlandia), E Etzebeth (Afrika Selatan), C Woki (Prancis), C Doris (Irlandia), T Basham (Wales), A Savea (Selandia Baru) .

READ  Shelby Rogers mengharapkan ancaman pembunuhan setelah AS Terbuka kalah dari Emma Raducano | Kejuaraan Tenis AS Terbuka 2021