POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penghargaan Akademi ke-10 Eurimages!

Selama Academy Awards ke-93 Itu terjadi tadi malam, Penghargaan Akademi Internasional Sebuah film fitur mengikuti tur yang lain oleh Thomas Vinterberg, produksi bersama Denmark, Swedia dan Belanda dengan dukungan Eurimages, Academy Award ke-10 untuk Dana dalam kategori ini. Dua produksi lain yang didukung Eurimages termasuk di antara lima judul yang dinominasikan dalam kategori ini: Pria yang Menjual Kulitnya (Prancis, Tennessee, D, B) kepada Kawthar Ben Hania dan Co Fadis, Aida? (BA, RO, AT, DE, NL) oleh Yasamila Zabanik.

Tur lain telah memenangkan beberapa Penghargaan Film Eropa pada tahun 2020 sebelum baru-baru ini dianugerahi Penghargaan César Prancis 2021 untuk Film Asing Terbaik dan BAFTA 2021 untuk Film Berbahasa Asing Terbaik.

Produksi bersama sebelumnya yang didukung Eurimages untuk Academy Award untuk Film Berbahasa Asing Terbaik (berganti nama menjadi Film Fiksi Internasional) adalah IDA oleh Pawel Pawlikowski pada tahun 2015, THE GREAT BEAUTY oleh Paolo Sorrentino pada tahun 2014 dan LOVE oleh Michael Haneke pada tahun 2013, antara lain.
Eurimages Fund senang dengan keberhasilan ini, yang memberikan penghormatan kepada bioskop berkualitas tinggi: dengan mendukung film-film ini, Fund menunjukkan komitmennya untuk mempromosikan kreativitas sinematik dan meningkatkan nilai merek Eurimages.

READ  Paris Hilton menonton jin di supermarket. Tolong katakan itu lelucon