POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penggemar Manchester United khawatir Erik ten Hag ‘menyia-nyiakan bakat anak muda’ saat rekaman baru muncul

Penggemar Manchester United khawatir Erik ten Hag ‘menyia-nyiakan bakat anak muda’ saat rekaman baru muncul

Erik ten Hag telah mendapatkan beberapa hasil yang mengesankan sejak menjadi manajer Manchester United, tetapi beberapa penggemar khawatir tentang penggunaan anggota skuad yang lebih muda.

Enam pertandingan Liga Premier Manchester United berikutnya

Pendukung Manchester United khawatir Eric ten Hag menyia-nyiakan bakat Zidane Iqbal setelah menyaksikan aksi anak muda itu di Irak.

Gelandang muda Iqbal melakukan debutnya untuk United di bawah Ralf Rangnick, tetapi tidak menambah penampilan satu-satunya di Liga Champions. Ten Hag menempatkan pemain berusia 19 tahun itu di bangku cadangan untuk beberapa pertandingan musim ini, terakhir dalam kemenangan 2-0 atas Leeds pada Februari, tetapi tidak memberinya satu menit pun di kompetisi mana pun.

Itu adalah cerita yang berbeda di tingkat internasional, bagaimanapun, karena talenta kelahiran Manchester itu memenangkan penampilan ketiganya untuk Irak dalam pertandingan persahabatan melawan Rusia. Iqbal bermain 90 menit penuh dalam kekalahan 2-0, dan momen keterampilannya mengingatkan fans United akan kualitasnya.

Cuplikan dari pertandingan Rusia – debut internasional Iqbal – menunjukkan kualitas dan kepercayaan dirinya pada bola. Dia terlihat menampilkan serangkaian operan, sementara tidak terpengaruh oleh ketertarikan beberapa bek Rusia saat dia lolos dari cengkeraman mereka.

“Aku tidak tahu kenapa Tin Hag belum memberinya debut!!” kata salah satu penggemar. Yang lain melangkah lebih jauh dengan mengatakan “kami benar-benar menyia-nyiakan bakatnya”.

Pemain ketiga bertanya “apa yang terjadi padanya, dia dulunya adalah pemain reguler di tim utama tapi sekarang dia tidak terlihat di dekat tim utama”. “Saya berharap dia kembali dan mengklaim tempatnya bersama Kobe Maeno. Suatu hari dia menjadi bagian integral dari lini tengah kami seperti Scholes dan Giggs di masa lalu.”

READ  Choi memperoleh penghargaan LPGA Q-Series Top 45 dan memperoleh status LPGA Tour | LPGA

Apakah Zidane Iqbal pantas mendapat kesempatan bermain di tim utama? Bagikan pendapat Anda tentang Bagian komentar

Zidane Iqbal tampil memukau dalam pertandingan Irak melawan Rusia(Mike Kirev/NurPhoto melalui Getty Images)

Setelah mendapat kecaman dari Ten Hag selama latihan pramusim, gelandang tersebut menunjukkan kemampuannya selama pertandingan persahabatan pramusim United. Dia dan rekan setim akademi yang berbakat Charlie Savage mendapat pujian dari manajer, tetapi tidak ada yang tampil di tim utama – dengan Savage dipinjamkan ke Forest Green Rovers pada bulan Januari.