POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita sepakbola langsung: Peningkatan transfer Manchester United Conte berbicara setelah pemecatannya, seperti yang dijelaskan oleh ketidakhadiran Partey

Berita sepakbola langsung: Peningkatan transfer Manchester United Conte berbicara setelah pemecatannya, seperti yang dijelaskan oleh ketidakhadiran Partey

Southgate tidak akan menonton Inggris bermain

Gareth Southgate telah mengungkapkan dia akan menolak untuk menonton drama bertabur bintang tentang tim nasional Inggris.

Bintang Hollywood Joseph Fiennes telah dikasting untuk bermain Southgate di Dear England, yaitu tentang negara yang kembali jatuh cinta dengan tim nasional.

Tetapi terbukti bahwa Southgate merasa malu menjadi bagian dari produksi panggung di Teater Nasional London yang terkenal di dunia, dan pemerintahannya sebagai perdana menteri Inggris dipentaskan.

Ketika ditanya untuk Fiennes mana dia akan bermain, Southgate berkata: “Itu pilihan yang murah hati! Saya tidak tahu apa yang benar-benar bisa saya lakukan. Saya pikir drama itu tentang tim. Tidak, saya tidak akan menontonnya. Saya tidak akan menontonnya.” rasanya tidak benar.”

Baca cerita selengkapnya di sini

Hughton menjelaskan keputusan Barty

Chris Hughton telah mengkonfirmasi Thomas Partey menderita cedera setelah gelandang itu tidak bermain saat Ghana bermain imbang dengan Angola.

The Black Stars melakukan perjalanan ke Palancas Negras untuk pertandingan terakhir kualifikasi Piala Afrika pada hari Senin. Tapi Barty dibiarkan sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan, meski bermain selama 90 menit dalam kemenangan Ghana atas lawan yang sama Kamis lalu.

Meski gelandang bintang absen, Ghana berhasil membalas dengan gol penalti yang dicetak oleh Lucas Joao untuk menyamakan kedudukan. Hughton mengkonfirmasi ketakutan terburuk Arsenal setelah pertandingan dengan mengungkapkan bahwa Partey telah tersingkir.

Baca cerita selengkapnya di sini

Pakar transfer Chelsea

Asisten pelatih Chelsea Anthony Parry telah mengajukan permintaan untuk diizinkan meninggalkan The Blues untuk bergabung dengan Thomas Tuchel di Bayern Munich.

READ  Prediksi, pilihan, dan favorit British Open 2022: Salah satu dari sembilan pegolf ini akan menang di St Andrews

Tuchel mengambil alih dari Julian Nagelsmann di raksasa Bundesliga dalam upaya menyelamatkan musim. Mereka duduk satu poin di belakang Borussia Dortmund di Bundesliga dan memiliki pertandingan perempat final Liga Champions melawan Manchester City.

Tugas Bayern adalah kembalinya Tuchel ke manajemen sejak Chelsea memecatnya pada September. Bagian dari rencananya untuk mengubah musim Bayern adalah membawa Barry ke Allianz Arena, setelah bekerja sama dengannya selama waktunya di Stamford Bridge.

Baca cerita selengkapnya di sini