POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penggemar Doctor Who heboh saat Ncuti Gatwa dan Peter Capaldi bertemu

Ketika dokter yang Fans harus melihat Ncuti Gatwa – Dokter berikutnya – dan bertemu dengan sahabat barunya Millie Gibson Akhir pekan ini, kejenakaan Time Lord tidak berhenti di situ dengan Gatwa menabrak orang Skotlandia lain untuk mengambil peran, Peter Capaldi, di BAFTA Skotlandia kemarin.

Penggemar drama sci-fi BBC yang sudah lama berjalan tidak pernah puas bertemu dengan para Dokter di Penghargaan BAFTA di Skotlandia tadi malam, di mana Peter Capaldi menerima penghargaannya. Kontribusi Luar Biasa untuk Penghargaan Film dan Televisidengan banyak tweet karena kegembiraan.

“Sekarang saya ingin melihat mereka bekerja sama,” tweet seseorang MenulisKetika kalau tidak Ia membagikan foto Capaldi yang memamerkan jurus Dokter Kedua Belas saat berdiri bersama Gatoa.

“Peter Capaldi menawarkan situasinya kepada Ncuti Gatwa dan Ncuti sedang bersenang-senang,” kata mereka.

Capaldi, yang berperan sebagai Doctor dari 2013 hingga 2017 di program BBC One, menggambarkan waktunya di Doctor Who sebagai “perjalanan paling ajaib” selama pidato penerimaannya, menambahkan bahwa itu adalah salah satu yang akan “dimulai” oleh Gatua.

Dia menambahkan, “Saya curiga Nekoti sudah mengetahui hal ini, karena saya dapat melihatnya di dalam hatinya dan melihatnya di dalam dirinya, tetapi dia akan menemukan betapa indah dan indahnya umat manusia.”

Capaldi adalah orang ke-16 yang menerima penghargaan bergengsi BAFTA Skotlandia, yang sebelumnya telah diberikan antara lain kepada Lorraine Kelly, Bill Patterson, Alan Cumming dan The Thick of It’s Armando Iannucci.

Sejumlah lawan main Capaldi’s Doctor Who memberikan penghormatan kepada aktor tersebut sebelum memberikan pidatonya, dengan Jenna Coleman, yang memerankan rekannya Clara Oswald, memanggilnya “sangat tajam, konyol, lucu, dan salah satu pria paling baik yang pernah Anda temui. “.

Sementara itu, Steven Moffat, yang merupakan dokter pertunjukan selama masa jabatan Capaldi sebagai Lord Emeritus, menambahkan: “Senang dan senang mengetahui Anda selama ini, bekerja dengan Anda di Doctor Who dan bekerja dengan Anda lagi di The Devil’s Hour. .”

Lebih seperti itu

“Juga tergerak untuk mengatakan, saya berterima kasih kepada Tuhan dan Skotlandia untuk Peter Capaldi. Saya sangat senang mendengar bahwa Skotlandia akhirnya berterima kasih kepada Anda.”

Gatwa akan berperan sebagai Dokter bersama Millie Gibson di masa depan, tetapi penggemar awal akan melihatnya. David Tennant Dia kembali sebagai Dokter Keempat Belas untuk pertunjukan ini Spesial peringatan 60 tahun Tahun depan.

Doctor Who tersedia untuk streaming iPlayer BBC Dengan episode seri klasik juga tersedia di BritBox – Anda dapat mendaftar Uji coba 7 hari gratis di sini.

Lihat lebih lanjut Fiksi liputan dan kunjungi situs kami Panduan televisi atau panduan aliran Untuk mengetahui apa yang terjadi malam ini.

Edisi terbaru Radio Times sekarang dijual – berlangganan sekarang Untuk mengirimkan setiap nomor ke pintu Anda. Untuk lebih banyak bintang TV terbesar, saksikan Acara Radio Times dari podcast Sofa.