POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penggabungan MoFo Music dan IAMAD, perusahaan manajemen Asia

Penggabungan MoFo Music dan IAMAD, perusahaan manajemen Asia

Dua perusahaan manajemen independen di kancah musik Asia, MoFo Music dan IAMAD, telah bergabung untuk membentuk grup produksi musik dan manajemen artis baru, MAD MoFo.

Entitas baru ini akan dipimpin oleh Kelvin Avon, yang berbasis di Hong Kong, dan Philippe Marc Anquetil, yang berbasis di Sydney, Australia. Keduanya adalah produser, penulis lagu, dan manajer internasional pemenang banyak penghargaan dan multi-platinum.

Pada saat yang sama, MAD MoFo mengumumkan peluncuran penggalangan dana Seri A. Ukuran dan jadwal putaran investasi tidak diungkapkan.

Hasil dari penggalangan dana ini diharapkan dapat digunakan untuk mendukung aktivitas perusahaan dalam mencari, membimbing, dan mengembangkan generasi bakat musik masa depan di Asia. Bakat MAD MoFo termasuk penyanyi-penulis lagu Hong Kong yang sedang naik daun, Zuli Chan, girl grup Filipina-Australia H3rizon, dan artis-produser yang berbasis di Hong Kong Kula Morgan.

MAD MoFo akan didukung oleh kolaborasi dengan tokoh-tokoh musik ternama internasional. Mereka termasuk beberapa pemenang Grammy Award Tricky Stewart dan Brian Kennedy, penulis lagu Sandy Lam Curtis Richa, dan presiden Epic Records Sylvia Rhone.

Secara kolektif, tim MAD MoFo telah bekerja dengan beberapa nama besar di dunia musik, termasuk superstar Asia Eason Chan, Jun Kung dan BTS, serta ikon Barat seperti Rihanna, One Direction, dan P.Diddy.

“MAD MoFo menggabungkan keterampilan dan keahlian dari dua perusahaan yang sudah terkenal dalam memproduksi musik berkualitas di wilayah ini. Hong Kong adalah rumah saya, dan saya sangat bersemangat untuk meluncurkan perusahaan baru kami di sini. Saya yakin kota ini sedang memasuki zaman keemasan musik baru yang dipicu oleh dengan meningkatnya perannya sebagai tujuan seni terkemuka. Kami melihat adanya investasi,” kata Avon. “Kami memiliki misi untuk meningkatkan bakat musik tingkat global di Asia.”

READ  Fans menuduh serial TV favorit Inggris 'mengajar' tentang perubahan iklim bertepatan dengan COP26

“Kelvin dan Phil adalah veteran industri musik, dihormati karena kemampuan mereka dalam mengidentifikasi, membina, dan mendorong seniman muda berbakat. RZ3 Recordings bangga berkolaborasi dengan MAD MoFo dalam menghadirkan musik terbaik bagi penonton Asia hingga global.