POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penerimaan Teknologi Staten Island: Cari tahu siapa yang masuk tahun ini

Staten Island, New York – Kota New York telah merilis penawaran penerimaan untuk sekolah menengah khusus, dan tren lama mengenai perbedaan ras tetap ada, terutama di satu-satunya sekolah khusus di Staten Island.

Departemen Pendidikan (DOE) kota pada hari Rabu merilis rincian penawaran penerimaan sekolah menengah khusus tahun ini berdasarkan etnis, termasuk penawaran Sekolah Menengah Teknik Staten Island di New Dorp.

Secara keseluruhan, 286 siswa telah menerima tawaran ke Staten Island Tech, sebagian besar di antaranya, 265 dari 286, atau 93%, adalah kulit putih atau Asia, menurut data kota.

Tak satu pun dari siswa kulit hitam menerima tawaran tahun ini. Lima siswa Latinx menerima tawaran.

Angka-angka yang lebih rendah ini adalah tren yang telah diamati di Staten Island Tech dan sebagian besar sekolah menengah khusus kota dalam beberapa tahun terakhir.

Sekolah itu juga tidak menawarkan penerimaan siswa asli Amerika. Enam siswa multietnis dan 10 siswa yang dikategorikan “tidak dikenal” menerima tawaran tahun ini.

Ini menandai tahun keempat berturut-turut untuk rendahnya jumlah siswa minoritas yang diterima di Sekolah Menengah Teknik Staten Island. Tahun lalu, hanya satu siswa kulit hitam, tujuh siswa Latin, satu siswa penduduk asli Amerika, dan satu siswa multiras yang diterima.

Dan itu bukan satu-satunya tren yang berlanjut dengan rilis data tahun ini.

Untuk tahun kelima berturut-turut, jumlah siswa Asia yang diterima di Staten Island Tech telah melebihi penawaran untuk siswa kulit putih. Data menunjukkan bahwa dari 286 siswa, total 154 siswa Asia menerima tawaran untuk kelas pertama, sementara 111 siswa kulit putih diterima.

Ada 27.669 siswa di seluruh kota yang bersaing untuk mendapatkan tempat di sekolah menengah khusus kota tahun ini, menurut angka Departemen Pendidikan. Di seluruh kota, 4.053 siswa menerima tawaran.

READ  Tech Baseball menghadapi Michigan Timur dalam seri pembukaan kandang

Dari penawaran di seluruh kota itu, hanya 3,2% pergi ke siswa kulit hitam, dan 5,7% pergi ke siswa Latin. 53% dari pertunjukan pergi ke siswa Asia, 3,9% pergi ke siswa multiras, 0,6% pergi ke siswa asli Amerika dan 27,8% untuk siswa kulit putih.

Sekolah menengah khusus adalah sekolah umum selektif yang menawarkan kurikulum lanjutan atau terfokus berdasarkan hasil siswa pada Tes Masuk Sekolah Menengah Khusus (SHSAT).

Sekolah menengah khusus kota telah menghadapi serangan balasan dalam beberapa tahun terakhir, dengan tawaran masuk untuk siswa kulit hitam dan Latin tetap rendah. Beberapa sekolah, seperti Sekolah Menengah Teknik Staten Island, telah mengembangkan program penjangkauan untuk sekolah menengah yang kurang terwakili.

program penemuan

Seperti tahun-tahun sebelumnya, siswa akan menerima tawaran untuk Program Discovery nanti di musim semi—artinya jumlah siswa yang diterima di sekolah menengah khusus dapat meningkat. Program – yang telah diperluas dalam beberapa tahun terakhir – bertujuan untuk meningkatkan keragaman dengan menawarkan penerimaan siswa berkebutuhan tinggi yang mendapat skor sedikit di bawah nilai ujian masuk jika mereka menyelesaikan program musim panas.

Menurut Kementerian Pendidikan, 855 siswa akan berpartisipasi dalam Program Eksplorasi Musim Panas. Mereka yang berhasil menyelesaikan program akan diberikan tempat di salah satu dari delapan sekolah menengah khusus ujian.

Namun, program ini secara historis menunjukkan keuntungan kecil dalam jumlah siswa kulit hitam dan Latin yang diterima.

IKUTI ANNALIZE KNUDSON ON Situs jejaring sosial Facebook Dan Twitter.