POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LinkedIn menerbitkan laporan baru tentang tantangan pemasaran untuk merek teknologi

LinkedIn memiliki Publikasikan laporan baru Tentang kemunculan “Teknologi” di ruang B2B, mereka adalah Merek teknologi pasar menengah yang menggunakan teknologi baru untuk mengambil pekerjaan yang jauh lebih besar dan lebih kaya sumber daya di sektor masing-masing.

seperti yang dijelaskan LinkedIn:

Penantang Teknologi, lebih besar dari perusahaan rintisan tetapi lebih kecil dari perusahaan institusional, menghadapi harapan pelanggan yang sama seperti saudara mereka yang lebih besar, tetapi tanpa anggaran yang besar. Untuk menonjol, mereka harus gesit sebagai startup, dan membuat anggaran pemasaran mereka lebih besar, melalui strategi yang inovatif, kreatif, dan semakin digital.”

Dengan parameter ini, Penantang Teknologi adalah segmen yang baik untuk dipelajari sebagai contoh dan kiat pemasaran, yang dapat membantu strategi Anda.

Untuk mendapatkan lebih banyak ide, LinkedIn mensurvei lebih dari 200 eksekutif pemasaran, direktur, VP, CEO, dan CMO dari merek-merek yang bersaing ini untuk mempelajari tujuan dan tantangan periklanan digital mereka.yang berujung pada yang baru, Ikhtisar 21 halaman.

Anda dapat mengunduh panduan Tech Challenger lengkap disiniDalam posting ini, kita akan melihat beberapa sorotan.

Pertama, LinkedIn melihat anggaran pemasaran Tech Challengers, untuk mendapatkan kisaran komparatif dari pengeluaran iklan yang tersedia.

LinkedIn mengatakan Penantang Teknologi Mereka menghabiskan antara 31% dan 60% dari anggaran pemasaran mereka untuk pemasaran digital, dengan rata-rata 44%. Ini setara dengan, rata-rata, $57.900 per bulan, dengan 67% merek di segmen ini menghabiskan antara $10.000 dan $100.000.

Sebagian besar anggaran ini digunakan untuk peluncuran produk dan inisiatif pertumbuhan, dengan membangun profil perusahaan (kesadaran merek) tidak terlalu jauh dari daftar prioritas.

Laporan Penantang Teknologi LinkedIn

Mengenai tantangan utama, mayoritas masih berjuang untuk memaksimalkan konversi, dengan 70% pemasar memilih “mengubah keterlibatan menjadi penjualan” sebagai masalah terbesar mereka.

READ  Komposit Nasdaq menghilangkan kerugian dan berakhir positif

Ini agak global. Membuat orang menyukai dan mengomentari posting Anda adalah satu hal, tetapi itu adalah tingkat yang sama sekali berbeda ketika Anda membuat mereka mengambil tindakan nyata sebagai hasilnya, dan terhubung dengan merek Anda. Ini selalu menjadi elemen yang membingungkan di sektor pemasaran digital, dengan beberapa merek mempekerjakan orang-orang yang pandai menghasilkan keterlibatan, tetapi tidak begitu baik dalam meningkatkan penjualan.

Sebaiknya pikirkan hal ini dalam proses Anda, dan pastikan bahwa upaya Anda berfokus pada tujuan akhir, bukan hanya memasukkan metrik pada platform.

Laporan ini juga melihat CRM dan sistem otomasi pemasaran paling populer yang digunakan oleh merek Tech Challenger, serta sumber utama untuk mendapatkan wawasan tentang taktik pemasaran digital.

Penantang Teknologi LinkedIn.Laporkan

Saya akan berasumsi bahwa media sosial saat ini termasuk dalam kategori “influencer pemasaran digital” sehingga saya dapat merasa senang dengan kontribusi kami dalam hal itu.

LinkedIn akhirnya menawarkan beberapa poin tindakan utama, termasuk menyusun pesan yang tepat untuk setiap platform dan melacak hasil Anda untuk mengukur pengeluaran pemasaran.

Yang, sejujurnya, sedikit mengecewakan – saya berharap untuk beberapa poin tindakan yang lebih spesifik dan dapat ditindaklanjuti berdasarkan kelompok pemasar ini, tetapi sebaliknya, catatan bisnis agak umum, dengan peningkatan kolaborasi pemasaran dan penjualan sebagai poin kunci lain dalam ringkasan .

Seperti, ya, menggunakan perpesanan yang benar untuk setiap platform cukup mudah, seperti halnya pembandingan. Jika tidak, Anda tidak akan melihat banyak keberhasilan – tetapi jika Anda tertarik pada pemasaran sama sekali dan tidak fokus pada elemen-elemen ini, apa yang sebenarnya Anda lakukan?

Saya mungkin baru saja membaca satu terlalu banyak dari laporan ini (dan telah membaca terlalu banyak), tetapi sekali lagi, saya berharap untuk mendapatkan informasi yang lebih spesifik dari merek-merek inovatif ini, padahal, ini adalah laporan singkat tentang tantangan mereka. memberikan solusi.

READ  Keputusan mendorong kota untuk melihat ke masa depan penggunaan teknologi kripto dan blockchain

Ada beberapa poin data yang menarik, dan jika Anda bekerja untuk merek Tech Challenger, mereka memberikan beberapa perspektif industri tambahan untuk perencanaan Anda.

Anda dapat membaca panduan lengkap Tech Challenger di LinkedIn disini.