POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penembakan tiga kali membunuh satu orang di Philadelphia Utara

Filadelfia (WPVI) – Itu adalah hari Minggu yang liar di Philadelphia Utara. Tiga penembakan menewaskan satu orang, melukai seorang gadis berusia 15 tahun, dan melukai lainnya.

Itu terjadi sekitar pukul 12:47 malam di 1800 Diamond Street tidak jauh dari tempat mahasiswa Universitas Temple dirampok di bawah todongan senjata.

Menurut polisi, dua pria menendang pintu depan gedung dan melepaskan tembakan.

Polisi mengatakan seorang gadis berusia 15 tahun ditembak empat kali di kaki. Dia dalam kondisi stabil di rumah sakit kabupaten.

Dua korban lainnya, dua pria berusia 20-an, juga ditembak. Salah satu dari dua pria meninggal karena luka-lukanya dan korban kedua tetap di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Meski kejadian ini tidak melibatkan mahasiswa, namun pembunuhan ini tidak jauh dari kampus Temple dan di gedung tempat tinggal mahasiswa tersebut.

Senior Temple Hannah Sbitany menjelaskan, “Diamond Street terkenal bukan yang paling aman tetapi hanya itu yang saya mampu. Saya bekerja tiga pekerjaan dan menjadi siswa penuh waktu.”

Ini adalah yang terbaru dari beberapa investigasi kriminal di dekat kampus Temple.

Dalam insiden terpisah, beberapa jam sebelumnya dan beberapa blok jauhnya, seorang siswa dirampok dengan todongan senjata saat berjalan di 1600 Street dari West Berks Street.

“Mengerikan,” kata mahasiswa tingkat dua Temple Logan Carroll, “Saya tinggal satu blok jauhnya dari sini, jadi tempat ini menjadi sangat populer.”

Tinggal di dekat kampus penting bagi Logan, teman sekamarnya, dan orang tua mereka.

“Kami memastikan kami berada di tempat yang cukup baik, tetapi sepertinya di mana pun Anda tinggal, itu tidak cukup baik,” kata Carroll.

Pejabat keamanan di Temple University sedang menyelidiki apakah pencurian itu terkait dengan kasus serupa minggu lalu ketika dua mahasiswa dirampok di bawah todongan senjata saat mereka berjalan di 1800 North Wellington Street hanya beberapa langkah dari kantor polisi.

READ  Lindungi Selat Malaka: Apakah Sudah Terlambat? Kamis, 24 Februari 2022

“Gila bahwa tidak banyak yang bisa dilakukan dan kami sudah terbiasa sekarang, kami sangat tidak sensitif sekarang,” kata Sbitani.

Investigasi masih berlangsung di semua insiden.

Dalam kasus penembakan tersebut, polisi sedang mencari dua tersangka yang kabarnya melarikan diri dari tempat kejadian dengan mobil putih, kemungkinan sebuah Chevy.

Siapa pun yang memiliki informasi harus menghubungi polisi di 215-686-TIPS.

Terkait: Lihat Pelacak Keselamatan Lingkungan 6abc

Hak Cipta © 2022 WPVI-TV. Seluruh hak cipta.