POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fuzhou, kota hijau dengan integrasi harmonis antara alam, industri, ekologi, dan pembangunan modern

AsiaNet 99173

FUZHOU, Tiongkok, 12 Desember 2022 (Antara/Xinhua – Asia Net) — Video promosi Fuzhou, Provinsi Fujian, berjudul “Fuzhou Menunggu Anda Menjelajah – Ekonomi Hijau”, baru-baru ini dibagikan oleh akun media sosial luar negeri termasuk “Pusat Paris Oriental Dan “Temukan Fujian” dan “Temukan Fuzhou”, menunjukkan kepada dunia kota hijau Fuzhou dengan integrasi harmonis antara alam, industri, ekologi, dan pembangunan modern.

Dalam video promosi, kehijauan dapat dilihat di mana-mana di seluruh kota, seperti gedung-gedung tinggi modern, taman tepi sungai, jalan setapak pedesaan, serta kota dan rumah kuno. Fasilitas tenaga angin yang tersebar di sepanjang pantai terus membawa energi bersih ke kota. Tata kelola elektronik dan layanan digitalnya menyediakan kehidupan perkotaan yang efisien, nyaman, dan cerdas, menurut Departemen Propaganda Komite Kota CPC Fuzhou.

Baru-baru ini, “teknik pembuatan teh tradisional dan kebiasaan terkait” Tiongkok dimasukkan dalam Daftar Perwakilan Warisan Budaya Takbenda Kemanusiaan dari Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO). Proses pengharuman teh melati Fuzhou merupakan salah satu program perwakilan dari menu tersebut, dan juga merupakan pencapaian simbolis dari pembangunan hijau Fuzhou.

Dari “layanan satu kantor”, yang memelopori layanan audit dan persetujuan terpusat di China, hingga “layanan satu atap”, “jalur hijau” yang terstandarisasi dan transparan menciptakan lingkungan bisnis kelas dunia. Dari properti hijau hingga masyarakat hijau, Fuzhou menawarkan kota hijau untuk bisnis, kehidupan, dan pariwisata bagi orang-orang di seluruh dunia.

Sumber: Departemen Publisitas Komite Kota CPC Fuzhou

Tautan lampiran gambar:

READ  Superhero melawan Covid terletak pada produksi teater di California - Hiburan