POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pendanaan baru memperluas jangkauan teknologi ke pengusaha South Side Polsky Exchange

Pendanaan baru memperluas jangkauan teknologi ke pengusaha South Side Polsky Exchange

Diposting di

Polsky Exchange adalah inkubator startup seluas 34.000 kaki persegi yang mencakup ruang kerja dan pertemuan, lab fabrikasi untuk pembuatan prototipe produk fisik, dan kalender lengkap program dan lokakarya yang dirancang untuk membantu wirausaha meluncurkan dan mengembangkan usaha mereka.

Sebagai bagian dari Pusat Kewirausahaan dan Inovasi Polsky di Universitas Chicago, the Memimpin Pertukaran Polsky Kantor Ekuitas Teknologi Chicago – Menghubungkan pengusaha South Side dengan alat yang mereka butuhkan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Inisiatif ini didukung oleh GET Cities (Kesetaraan Gender dalam Teknologi) Didukung oleh Kelompok Kerja Kesetaraan Teknologi (TEWG) mereka.diselenggarakan pada tahun 2021 dengan tujuan meningkatkan keanekaragaman gender dalam kewirausahaan di Chicago.

TEWG hari ini mengumumkan komitmennya sebesar $1 juta untuk memperluas lima program percontohan yang sukses, termasuk Chicago Tech Equity Desk dari Polsky Exchange.

Dengan dukungan tambahan dari Verizon, inisiatif tahun ini terdiri dari dua bagian: Ecommerce Learning Lab, yang memberikan pelatihan ecommerce dan dukungan implementasi kepada 20 perusahaan berbasis produk melalui 37 Oaks, dan Web Dev Shop, yang akan memberikan 12 hibah bisnis untuk web- layanan yang dioptimalkan, serta desain web dan penceritaan digital melalui kontrak dengan berbagai vendor teknologi.

“Akses ke teknologi yang memperluas pasar, mengotomatiskan tugas berulang, dan melibatkan pelanggan menciptakan potensi pertumbuhan dalam bisnis South Side. Kami bangga bermitra dengan GET Cities, 37 Oaks, dan Verizon untuk menghadirkan sumber daya pemberdayaan teknologi dan hibah kepada mereka yang berbakat pendiri Polsky Exchange,” kata Abigail Ingram, CEO Polsky Exchange.

Office of Technology Symbiosis akan menempatkan 20 mahasiswa magang Universitas Chicago di perusahaan lokal South Side untuk membantu para pendiri teknologi memberdayakan operasi internal mereka atau memperkuat keberadaan digital mereka. Seiring dengan dampak langsung pada perkiraan 52 bisnis yang berpartisipasi dalam iterasi Tech Equity Desk ini, komunitas bisnis yang lebih luas akan diundang untuk menghadiri acara dan kuliah tentang pemberdayaan teknologi sebagai bagian integral dari strategi pertumbuhan untuk usaha baru dan berkembang.

READ  Teknologi penerjemahan sungguh luar biasa, kecuali pada kenyataannya tidak

“Di GET, ambisi kami adalah membangun ekonomi teknologi yang adil dan inklusif di mana semua manusia memiliki akses yang sama ke peluang dan sumber daya untuk mewujudkan potensi penuh mereka. Kolaborasi adalah prinsip pengorganisasian inti dari pekerjaan kami, dan TEWG mencontohkan komitmen tersebut. Secara kolektif, mitra telah berkumpul di ekosistem ini Bersama-sama, untuk bersama-sama menciptakan solusi yang berpusat pada manusia yang langsung ditujukan untuk para teknolog dan pendiri yang diremehkan, diuji, dan diputar sesuai dengan pelajaran yang dipetik selama eksperimen dan kemudian ditingkatkan, ”kata Leslie Lynn Smith, direktur nasional GET Cities.

“Saya terpesona oleh keingintahuan, kreativitas, dan keberanian yang ditunjukkan oleh koalisi ini, dan saya senang melihat kecepatan dan skala pekerjaan ini yang telah memiliki dampak terukur pada manusia yang secara kolektif kita layani dan ciptakan keadilan. dan termasuk Chicagoland yang kami bayangkan.”

Program percontohan lain yang menerima dana termasuk Chicago Venture Fellows (Chicago: Blend), TechRise dan TechChicago (P33), Pendanaan Perjalanan dan Pertukaran Pengusaha (World Business Chicago), dan Seri Pendiri Eksekutif Mesin Ventura (Illinois Science and Technology Alliance).

“Kami berharap bahwa investasi awal yang signifikan yang dilakukan oleh GET Cities dalam konsorsium TEWG dan intervensi yang dirancang bersama akan terus menarik perhatian investor regional dan nasional yang berkomitmen pada keadilan ekonomi yang akan mendapat manfaat dari investasi awal ini dan memajukan pekerjaan ini secara berkelanjutan, ” kata Smith dalam menjembatani kesenjangan dan menggerakkan kesetaraan, inklusi, rasa memiliki, dan keadilan di seluruh kawasan untuk tahun-tahun mendatang, sambil menjadi model bagi ekosistem nasional.”

SecondMuse dan Break Through Tech bermitra dengan proyek-proyek pentingInc., firma investasi dan inkubasi yang didirikan oleh Melinda Gates, akan meluncurkan Gender Equality in Tech Cities (GET) pada tahun 2020.

READ  Golden Eagles atas Texas A&M-Commerce di reli kedua terakhir

Menurut GET CitiesHanya 24% pekerjaan teknologi di Chicago dipegang oleh wanita, dan hanya 3% dan 4% dipegang oleh wanita Hispanik dan kulit hitam. Pada tahun 2024, tujuan GET Cities adalah untuk meningkatkan angka-angka ini serta transparan tentang data sehingga kota-kota lain akan mengikutinya.

// Pelajari lebih lanjut melalui www.techequityworkinggroup.com.