POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pencipta Fullmetal Alchemist menggambar seni baru untuk sekuel yang akan datang

Alkemis Fullmetal Fans terpesona awal tahun ini ketika adaptasi live-action dari serial anime diumumkan Anda tidak akan menerima satu, tetapi dua dari suplemen. Dengan hadirnya dua film dalam bentuk The Avenger Scar dan The Final Transformation, pencipta Hiromu Arakawa telah memperkenalkan karya seni baru yang secara meriah membayangkan di balik layar karakter utama serial tersebut. Sementara Arakawa pindah dari waralaba setelah berakhir, manga tidak malu untuk kembali ke seri untuk merayakan beberapa peristiwa besar.

Alchemy’s Dark Tale sering disebut-sebut oleh penggemar anime sebagai salah satu franchise medium yang paling dicintai, dengan pengumuman bahwa film 2017 akan memiliki dua sekuel datang sebagai kejutan besar ketika terungkap awal tahun ini. Untuk membantu merayakan ulang tahun kedua puluh Alkemis FullmetalFilm-film menantikan untuk melanjutkan di mana film pertama berhenti dan mencakup kisah lengkap Edward dan Alphonse Elric. Sementara Arakawa tidak menyebutkan seri sekuel yang akan kembali ke dunia alkimia, mangaka telah mulai mengerjakan seri manga baru dalam bentuk Tsugai of the Underworld.

Karya seni baru Hiromu Arakawa melihat orang-orang seperti Edward Elric, Alphonse Elric, Scar, dan banyak pahlawan dan penjahat lainnya dalam seri mengambil kesempatan untuk beristirahat dari pembuatan film Fullmetal Alchemist baru di bioskop nanti. Bulan ini:

(Foto: Hiromu Arakawa)

Jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk mengambil trailer untuk Fullmetal Alchemist: Avenger ScarPada artikel ini, Anda dapat menonton salah satu di bawah ini yang berlanjut dalam adaptasi langsung Elric Brothers:

Saat ini, tidak ada kabar tentang rilis Amerika Utara dari dua film sekuel, meskipun kami tentu tidak akan terkejut jika kami mendapat berita lebih cepat, karena film pertama menghantam Netflix tak lama setelah dirilis.

READ  Karyawan dan sekutu Netflix merilis daftar tuntutan sebelum pemogokan

Apakah Anda senang melihat dua sekuel yang melengkapi perjalanan live-action Elric bersaudara ini? Apa pendapat Anda tentang aksi langsung pertama? Alkemis Fullmetal Film? Jangan ragu untuk memberi tahu kami di komentar atau hubungi saya langsung di Twitter @EVComedy untuk membicarakan semua hal tentang komik, anime, dan dunia Elrics and Alchemy.