POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penawaran teknologi terbaik untuk Black Friday, Cyber ​​​​Monday Sales Australia 2022

Namun, dengan ribuan diskon yang kini tersedia, mencoba menemukan penawaran terbaik untuk barang yang Anda cari bisa sangat melelahkan. Di sinilah kita masuk.

Kami mengumpulkan penawaran terbesar dan terbaik untuk setiap kategori teknologi saat mereka tiba sehingga Anda dapat mulai menandai hal-hal dari daftar keinginan Anda.

Kami juga akan memperbarui halaman ini secara teratur sepanjang Black Friday dan hari libur Cyber ​​​​Weekend, jadi pastikan untuk mem-bookmark-nya agar tetap terhubung.

Seperti biasa, harap diperhatikan: Harga sudah benar dan item tersedia pada saat publikasi.

Jika Anda ingin mendapatkan banyak hal di Black Friday ini, penjual tepercaya ini menawarkan beberapa penawaran teknologi terbesar yang pernah kami lihat selama acara berlangsung:

Jika Anda mencari pengumpulan cepat penghematan Black Friday terbaik pada pengecer, produk, atau merek tertentu, Anda dapat menggunakan salah satu panduan bermanfaat kami yang tercantum di bawah ini.

Black Friday jatuh pada tanggal 25 November tahun ini. Kemudian ikuti Cyber ​​​​Weekend, yang melihat lebih banyak penawaran dan diskon yang ditawarkan dari tengah malam pada Black Friday hingga tengah malam pada hari Senin berikutnya (28 November).

Meskipun beberapa pengecer akan menawarkan penjualan yang sama selama empat hari, banyak yang akan menjalankan penawaran terbesar mereka pada Black Friday itu sendiri, kemudian menawarkan diskon yang sedikit berbeda (dan seringkali lebih rendah) dari tengah malam pada Black Friday hingga akhir acara penjualan.

Beberapa toko mungkin menawarkan diskon eksklusif, tetapi sebagian besar pengecer menawarkan penawaran Black Friday yang sama secara online dan di toko. Karena barang dapat terjual habis dengan cepat selama obral (dan parkir bisa menjadi mimpi buruk), kami merekomendasikan berbelanja online jika memungkinkan untuk menghindari kehilangan.

READ  Undang-Undang Antitrust Senator Teknologi Besar Klobuchar mengimbangi banyak uang teknologi besar

Untuk item yang mungkin ingin Anda lihat secara langsung, mis televisi Dan laptopKami menyarankan untuk pergi ke toko pilihan Anda lebih awal, daripada meninggalkan belanjaan Anda sampai sore hari.

Sementara Black Friday berasal dari AS, sekarang menjadi acara penjualan terbesar di Australia juga — bahkan menyalip Black Friday Penjualan Hari Tinju. Ini berarti bahwa kesepakatan semakin kompetitif setiap tahun karena semakin banyak pengecer Australia yang terlibat dalam kegilaan belanja.

2022 kemungkinan akan menjadi tahun terbesar bagi warga Australia, karena tekanan inflasi mendorong lebih banyak orang untuk berbelanja di obral menjelang Natal. Kami juga mengharapkan untuk melihat penawaran pada item yang sangat diinginkan, seperti Prototipe Nintendo Switch OLED keyboard dan perangkat PlayStation 5yang sebagian besar hilang dari bauran penjualan tahun lalu.

Ingin menemukan lebih banyak alat hebat? Kunjungi situs kami Elektronik terbaik Untuk melihat panduan dan ulasan produk terbaru. Anda juga dapat berlangganan situs web kami Buletin belanja terbaik Untuk mendapatkan informasi tentang produk populer dan obral mendatang atau kunjungi kupon news.com.au halaman untuk melihat daftar penawaran dan penawaran saat ini.

Lauren ChaplinPenulis terbaik

Lauren adalah Penulis Teknologi Konsumen Terbaik di news.com.au. Dia sebelumnya bekerja di situs perbandingan Finder sebagai penulis belanja senior yang melaporkan segala hal mulai dari gadget teknologi hingga produk rumah terbaru. Sebelum memotong giginya sebagai jurnalis, dia menyelesaikan gelar BA dalam Jurnalisme di University of South Australia dan bekerja sebagai konsultan media di JB Hi-Fi tempat dia menjual produk yang sekarang dia tulis.