POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penampilan karpet merah, pemenang dan momen selebriti

Penampilan karpet merah, pemenang dan momen selebriti

Ia memainkan

Ini (hampir) waktunya untuk Grammy Awards! Kami memberi Anda pembaruan langsung dan umpan balik tanpa filter.

Upacara penghargaan tahunan ke-66 dimulai malam ini (8 ET/5 PT) di CBS dan Paramount+ dengan Showtime, setelah pra-upacara tiga jam selesai. (Hei, hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu, bukan? Mari kita berharap.) Setelah selesai, kita akan masuk ke hidangan utama: malam terbesar dalam musik, dengan penampilan Joni Mitchell, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, Dua Lipa , dan banyak lagi.

Recording Academy pada bulan November mengumumkan nominasi dalam 94 kategori, termasuk tiga pendatang baru: Penampilan Instrumental Afrika Terbaik, Album Jazz Alternatif Terbaik, dan Rekaman Tari Pop Terbaik. Sebagian besar akan dibagikan pada upacara awal. Kategori “empat besar” – lagu, rekaman dan album terbaik tahun ini, serta artis pendatang baru terbaik – akan ditayangkan pada jam tayang utama, namun total nominasinya telah berkurang dari 10 menjadi delapan.

Setelah pertunjukan dimulai, kami akan memperbarui cerita ini sepanjang malam dengan semua detail menarik. Sementara itu, inilah pertanyaan-pertanyaan menarik Anda yang telah terjawab.

Konser akan diadakan di pusat kota Los Angeles di Staples Center – maksud saya Crypto.com Arena.

Kapan Grammy Awards? Apa yang perlu diketahui tentang pembawa acara, nominasi tahun 2024, dan banyak lagi.

Grammy akan disiarkan langsung di CBS dan streaming di Paramount+ dengan Showtime (8 ET/5 PT).

Maksudku, dia adalah nama terbesar dalam musik saat ini, Dan Dia seorang kandidat, jadi akan mengejutkan jika dia tidak melihatnya di sana. berdasarkan TIK tok Dari pengaturan tempat duduk Grammy yang dibagikan oleh CBS, Swift dijadwalkan berbagi meja di upacara tersebut dengan Lana Del Rey.

READ  Gaya Katy Perry di American Idol Rangkul Tren 2000-an dan Cetakan Warna-Warni - WWD

Bagaimanapun, ini adalah ketenangan sebelum badai di dalam tenda putih besar yang menjadi tempat karpet merah Grammy Awards. Di luar, hujan yang dijanjikan para ahli meteorologi sepanjang minggu telah dimulai. Kami berada di posisi terbaik di antara para artis yang menghadiri pra-pertunjukan Grammy dan upacara yang disiarkan televisi, dan beberapa wajah terkenal dengan cepat muncul, termasuk Josh Groban, Boygenius, dan Victoria Monet. Dengan dua jam tersisa menuju konser, keadaan pasti akan segera memanas. -Kimmy Robinson

Joni Mitchell memenangkan Grammy, dan akan menjadi penampil pertama kali

Ya, dan itu kabar baik, terutama bagi siapa saja yang gagal mendapatkan tiket pertunjukannya di Hollywood Bowl di Los Angeles akhir tahun ini. (Saya berjanji saya tidak pahit atau apa pun.) Ini pasti menjadi spesial hari Minggu juga. Mitchell, 80, yang menderita aneurisma otak pada tahun 2015 yang membuatnya tidak dapat berjalan atau berbicara untuk sementara waktu, akan tampil untuk pertama kalinya di Grammy. Selama upacara pemutaran perdana, dia memenangkan Album Rakyat Terbaik untuk “Joni Mitchell di Newport (Live).” Mitchell berjalan ke atas panggung sambil membawa tongkat, dan tersenyum kepada penonton sebelum mengucapkan terima kasih dengan rendah hati.

Ini adalah pemenang ganda Grammy Award Michelle Obama! Mantan Ibu Negara ini memenangkan Grammy Award untuk Buku Audio Terbaik, Narasi, dan Rekaman Cerita untuk bukunya, “The Light We Carry: Overcoming in Uncertain Times.” Ini adalah kedua kalinya dia memenangkan Grammy (dia menang pada tahun 2020 untuk “Becoming”), menjadikannya satu-satunya mantan Ibu Negara yang menang dua kali.

Siapa pembawa acara Grammy?

Trevor Nuh lagi. Ini akan menjadi kali keempat komedian tersebut menjadi pembawa acara Grammy Awards. Noah menjadi pembawa acara The Daily Show selama tujuh tahun sebelum keluar pada akhir tahun 2022. Namun, komedian tersebut tidak lepas dari sorotan, karena ia membawa pulang Emmy dalam kategori Variety/Talk Series bulan lalu.

READ  Anak-anak Kemet memberikan penghormatan pada kecantikan kulit hitam dalam menangkap Salib Terbakar

The Beatles mungkin sudah bubar hampir lima dekade lalu, namun mereka tetap tidak bisa berhenti memenangkan Grammy Awards! Band ini memenangkan Video Musik Terbaik pada upacara pemutaran perdana lagu mereka tahun 1966 “I'm Only Sleeping”, yang memenangkan Video Musik Terbaik. Video musik resmi Pada bulan November 2022. “Saya tidak percaya saya akan mengatakan ini: Saya ingin berterima kasih kepada John, Paul, George dan Ringo!” seru sutradara video Em Cooper dalam pidato penerimaannya.

apa itu tadi Apakah menurut Anda fitur ganda Barbenheimer akhirnya berakhir? Coba pikirkan lagi: Barbie dan Oppenheimer, yang mendominasi bioskop musim panas lalu, meraih kemenangan berturut-turut di upacara pemutaran perdana Grammy. “Barbie the Album” memenangkan Soundtrack Kompilasi Terbaik untuk Media Visual, dan “Oppenheimer” memenangkan Soundtrack Kompilasi Terbaik untuk Media Visual. Billie Eilish dan Finneas juga datang lebih awal untuk menerima penghargaan Penulisan Lagu Terbaik untuk Media Visual untuk Barbie “What Was I Made For?” “Menulis lagu ini sedikit menyelamatkan saya,” kata Eilish tentang lagu yang menenangkan dalam pidato penerimaan mereka.

lagi: Anda mungkin sangat terlambat ke Oscar. Inilah cara Anda dapat mengejar ketinggalan.

Yah, itu dimulai dengan ledakan! Jika pusat kota Los Angeles merasa mengantuk di tengah hujan yang tidak seperti biasanya, sebaiknya bangun sekarang setelah nomor pembukaan pemutaran perdana. J. Ivy, Pentatonix, Larkin Poe, Jordin Sparks dan Sheila E. tampil dengan suasana meriah yang seolah menggemparkan panggung, diakhiri dengan solo drum dari Sheila E. saat Sparks menceritakan kehidupannya. Semoga energinya awet, karena kemeriahan Grammy akan terus berlanjut hingga sembilan jam ke depan.

Siapa yang memilih Grammy Awards?

Illuminati – Hanya bercanda (semacamnya). Anggota Voting Recording Academy melakukan hal itu. Para anggota ini, Menurut situs web organisasi“terdiri dari sekelompok pemain, penulis lagu, produser, insinyur, instrumentalis, dan orang-orang kreatif lainnya yang saat ini bekerja di industri rekaman.”

READ  Acara realitas andalan Channel Nine di The Chopping Piece

Di mana saya bisa menonton Grammy Awards yang tidak disiarkan televisi?

Upacara Penayangan Perdana Grammy Award saat ini sedang disiarkan secara online di Merekam saluran YouTube Akademi Dan itu Situs web Grammy.