POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penampil Grammy: Olivia Rodrigo, BTS, Billie Eilish, lainnya

Penampil Grammy: Olivia Rodrigo, BTS, Billie Eilish, lainnya

Recording Academy telah mengumumkan daftar artis pertama yang akan tampil di acara tahun ini: Mengambil panggung di Biggest Night Music akan menjadi nominasi saat ini Brothers Osborne, BTSBrandi Carlile, Billie Eilish, Lil Nas X dengan Jack Harlow dan Olivia Rodrigo.

terjadi Langsung dari MGM Grand Arena di Las Vegas Diselenggarakan oleh Trevor Noah, 64th Annual Penghargaan Grammy Ini akan disiarkan langsung pada hari Minggu, 3 April 2022 pukul 20:00 ET / 17:00 PT di CBS dan akan tersedia untuk siaran langsung dan sesuai permintaan di Paramount+.

Osborne Brothers mendapatkan dua nominasi Grammy Award tahun ini untuk Penampilan Duo/Grup Country Terbaik (“Younger Me”) dan Album Country Terbaik (“Skeletons”).

Nominasi BTS saat ini untuk Best Pop Duo/Group Performance (“Butter”).

Pemenang Grammy Award enam kali Brandi Carlyle telah dinominasikan untuk Record of the Year (“In Time”), dua Nods untuk Song of the Year (“In Time” dan “Beautiful Noise” dengan Alicia Keys), dan Best Pop Solo. Dilakukan (“In Time”), dan paling baik dilakukan oleh American Roots (“Breath of the Devil”).

Pemenang tujuh Grammy Awards dan nominasi saat ini Billie Eilish telah menerima tujuh nominasi tahun ini, Record of the Year (“Happier Than Ever”), Album of the Year (“Happier Than Ever”), Song of the Year (“Happiest Ever”) Penampilan Solo Pop Terbaik (“Happier than Ever”), Album Vokal Pop Terbaik (“Happier than Ever”), Video Musik Terbaik (“Happier than Ever”), dan Film Musikal Terbaik (“Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles “).

Pemenang Grammy Award dua kali dan nominasi saat ini Lil Nas X dinominasikan untuk Record of the Year (“Montero (Call Me By Your Name)”), Album of the Year (Montero), Song of the Year (“Montero (Call Me By Your Name)”)), Penampilan Melodi Rap Terbaik (“Industry Baby”), dan Video Musik Terbaik (“Montero (Call Me By Your Name)”). Mantan nominasi Jack Harlow menerima dua nominasi tahun ini untuk karyanya di “Montero,” dalam kategori Best Rap Melody Performance dan Album of the Year.

READ  Gauri Khan bangga melihat 'pekerjaan Arya menjadi hidup,' jawab Shweta Bachchan | Bollywood

Nominasi pertama Olivia Rodrigo memenangkan tujuh Grammy Awards, Record of the Year (“Driving License”), Album of the Year (“Pictures”), Song of the Year (“Driving License”), Artis Baru Terbaik, Musik Pop Terbaik Penampilan Solo (“Surat Izin Mengemudi”) ), Album Vokal Pop Terbaik (“Sour”), dan Video Musik Terbaik (“Good 4 U”).

Grammy Awards Tahunan ke-64 diproduksi oleh Fulwell 73 Productions untuk Recording Academy. Raj Kapoor berperan sebagai produser dan produser eksekutif, bersama dengan Ben Winston dan Jesse Collins sebagai produser eksekutif, dan Jenny Roseanne Clay sebagai produser eksekutif bersama. Hamish Hamilton kembali sebagai sutradara, Eric Cook sebagai produser pengawas dengan Tabitha Domo, Patrick Minton, Fatima Robinson dan David Wilde sebagai produser.