POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemindai ultrasonografi payudara 3D portabel pertama yang digerakkan oleh AI untuk membantu wanita di Global South

Pemindai ultrasonografi payudara 3D portabel pertama yang digerakkan oleh AI untuk membantu wanita di Global South

Abdul Latif Jameel Health, bagian dari bisnis keluarga internasional yang terdiversifikasi Abdul Latif Jameel, telah mengumumkan perjanjian distribusi baru dengan iSono Health, sebuah perusahaan teknologi medis di San Francisco, AS, dengan tujuan mengubah perawatan payudara melalui pencitraan otomatis dan kecerdasan buatan ( AI). .).

Kemitraan ini, yang diumumkan pada hari pertama Arab Health 2023, acara kesehatan paling berpengaruh di Timur Tengah, akan membuat Abdul Latif Jameel Health menjadi distributor eksklusif pemindai ATUSA iSono Health di selatan global, membuatnya tersedia untuk ratusan juta wanita. . Pada awalnya 31 negara meliputi Timur Tengah, Afrika Utara, Afrika, Asia Selatan dan Asia Tenggara.

iSono Health yang didirikan oleh wanita mengubah pencitraan payudara dengan sistem ultrasonografi payudara mikro otomatis pertama di jenisnya yang menampilkan perangkat tambahan unik yang dapat dikenakan dan perangkat lunak yang cerdas dan intuitif untuk akuisisi dan analisis gambar otomatis.

Sistem ATUSA yang telah dipatenkan dan disetujui FDA adalah pemindai ultrasound kecil yang menangkap gambar 3D dengan pemindaian otomatis seluruh payudara hanya dalam dua menit, terlepas dari pengalaman operator. Perangkat terhubung ke laptop atau komputer tablet untuk akuisisi gambar real-time dan visualisasi 3D; Data ditransfer ke penyimpanan cloud yang aman.

Sistem AATUSA telah dirancang dari bawah ke atas untuk diintegrasikan secara mulus dengan model pembelajaran mesin yang akan memberi dokter seperangkat alat yang komprehensif untuk pengambilan keputusan dan manajemen pasien.

Perjanjian tersebut akan melihat Abdul Latif Jameel Health mendistribusikan pemindai AATUSA di seluruh wilayah MENA serta pasar Afrika termasuk Afrika Selatan, Kenya dan Nigeria, serta Asia Selatan yang mencakup India, Pakistan, Bangladesh, Bhutan dan Nepal, dan wilayah Asia Tenggara di Indonesia dan Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand dan Brunei.

READ  Apa masa inkubasi untuk Omicron?