POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemimpin grup Györ dan Esbjerg memulai tahun 2024 dengan kemenangan kandang

Pemimpin grup Györ dan Esbjerg memulai tahun 2024 dengan kemenangan kandang

Kejuaraan Wanita EHF kembali beraksi, dan pada hari Sabtu, Györi Audi ETO KC dan Tim Esbjerg memperkuat posisi mereka di grup mereka, mengalahkan tim peringkat terakhir IK Sävehof dan MKS Zagliebe Lubin.

Dalam dua pertandingan lainnya, Karim Mercator Ljubljana meraih kemenangan terakhir atas Rapid Bucharest, sementara Brest Brittany Handball Club meraih kemenangan nyaman atas DVSC Schaeffler.

  • Györi Audi ETO KC, satu-satunya tim dengan rekor sempurna di kompetisi ini, memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi sembilan pertandingan, mengalahkan IK Sävehof 39:20.
  • Tim Esbjerg kini sudah meraih tujuh kemenangan beruntun, dan berhasil melangkah selangkah lagi menuju perempat final dengan kemenangan atas MKS Zaglebie Lubin 32:26.
  • Baik Sävehof dan Lubin gagal meraih poin pertama mereka di turnamen tersebut, karena mereka terus duduk di posisi terbawah grup mereka.
  • Kristen Bristol mencetak gol ke-2.500 Esbjerg di Liga Champions pada menit ke-13 pertandingan melawan Lubin (tim Denmark kini memiliki 2.525 gol).
  • Tim bola tangan Brest-Bretagne meraih kemenangannya yang ke-40 di divisi satu kontinental dengan mengalahkan DVSC Schaeffler dengan skor 38:28.
  • Gol detik terakhir Jovanka Radišević mengamankan kemenangan 25:24 Karim Mercator Ljubljana atas CS Rapid Bucharest.
READ  Pratinjau Pertandingan Langsung - Celtic vs Rangers 17.04.2022