POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemilik usahanya sedang mengembangkan Kangaroo Hanger yang mencegah pakaian tergelincir dan dapat menahan pakaian apapun tanpa putus

Pemilik usahanya sedang mengembangkan Kangaroo Hanger yang mencegah pakaian tergelincir dan dapat menahan pakaian apapun tanpa putus

Oleh Louise Allingham untuk Daily Mail Australia

06:57 18 Agustus 2023, diperbarui pada 06:57 18 Agustus 2023

Seorang inovator cerdas telah memukau jutaan orang dengan penemuannya yang “jenius” yang akan membuat lemari pakaian tetap teratur.

Angus adalah otak di belakang Gantungan kanguru Yang dapat menggantung pakaian apa pun dan mencegah pakaian tergelincir atau kusut.

Kangaroo Hanger adalah tugas berat, hampir tidak bisa dihancurkan sehingga tidak meledak dan terbuat dari 100 persen bahan yang dapat didaur ulang.

Angus, dari AS, mengatakan gantungan itu dapat dengan rapi menampung seluruh pakaian dan dia menggunakannya untuk merencanakan pakaian mingguannya.

Dia berharap produk barunya yang inovatif akan “benar-benar mengubah industri gantungan multi-miliar dolar” yang menyumbang jutaan ton limbah setiap tahun.

Gulir ke bawah untuk videonya

Angus (foto) adalah otak di balik Kangaroo Hanger yang dapat menggantung pakaian apa pun dan mencegah pakaian tergelincir atau kusut

Kangaroo Hanger akan menampung apa saja mulai dari celana dan gaun hingga blus tebal dan kemeja berkancing hingga bra dan atasan tali spaghetti.

“Manfaat dari desain saya adalah menambahkan teknologi tepat di sini, di tengah-tengah yang benar-benar mengubah fungsi gudang menjadi lebih baik,” jelas Angus dalam komentar online. video.

“Itu dapat menahan tombol Anda tanpa harus mengancingkannya dan masih mudah digeser dan digeser seperti penjepit kertas.”

Gantungan juga dapat “mengunci” bra dan atasan atau gaun dengan tali tipis dan mencegahnya tergelincir saat masuk dan keluar lemari.

“Celananya bisa di retsleting agar tidak melorot sehingga tidak kusut,” kata Angus.

“Anda dapat mengaitkan dan mengamankan sweter dan rajutan Anda agar tidak jatuh dari gantungan dan juga tidak membuat celah di bahu karena gantungannya sangat tebal, ini tugas yang berat.”

READ  Di dalam Pesta Mehndi Gaya Bollywood Ankita Lokhande

Kangaroo Hanger akan menampung apa saja mulai dari celana dan gaun hingga blus tebal dan kemeja berkancing hingga bra dan atasan tali spaghetti.

Desainnya yang stylish juga dapat menampung jaket tebal, sweater, dan blus seperti gantungan baju biasa.

“Salah satu fitur favorit saya adalah Anda dapat menggantung banyak pakaian, jadi saya suka mempersiapkan minggu ini dan menggantung semuanya dan saya dapat dengan mudah mengeluarkannya dari gantungan setiap hari,” kata Angus.

Penemu tidak ingin produknya merusak lingkungan, sehingga dibuat dari 100% bahan daur ulang dan dapat didaur ulang, bukan plastik.

“Kebanyakan gantungan tidak didaur ulang sama sekali, dan Anda harus membuangnya saat rusak,” katanya.

“Potensi untuk menembusnya sangat rendah, mereka sangat kuat.”

Gantungan kanguru tersedia untuk pre-order dalam paket sepuluh seharga $ 30 dalam empat warna berbeda — hitam, putih, oranye, dan merah muda — tetapi belum dikirim ke luar negeri.

Baca lebih lanjut: Pendiri Holmes Beauty mengungkapkan bagaimana dia mengatasi masa lalunya yang traumatis untuk menciptakan perusahaan kecantikan bernilai jutaan dolar

Angus menjalankan bisnisnya sendiri dan sedang dalam proses mendapatkan paten untuk desainnya.

Kangaroo Hanger mendapatkan daya tarik online saat orang-orang berbagi kegembiraan mereka tentang desain baru yang revolusioner.

‘Bagaimana ini bukan norma untuk gantungan?? !! Seorang wanita berkata: Kami membutuhkan ini.

“Saya suka ketika orang menemukan/menciptakan sesuatu yang berguna!! Itu sangat keren,” yang lain setuju.

Yang ketiga menulis: “Saya membuat fakta bahwa Anda dapat menggantung seluruh pakaian di atasnya.”

“Oh, saya merasa ini akan berhasil untuk gaun panjang ketika Anda perlu menggantungnya terlipat agar lebih pendek agar muat di ruang!! Ini bagus!!!” tambah Keempat.

Yang lain bercanda bahwa Angus melewatkan kesempatan dengan tidak menelepon produser “Hangeroo”.

Lucu sekali kau mengatakan itu! Tadinya mau saya beri nama Hangeroo tapi sudah jadi merek,” Angus menjelaskan sebagai tanggapan.

READ  Dalam "Eternal Sunshine", Ariana Grande tidak menyebut nama