POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemilik Boston Celtics Stephen Pagliuca telah meningkatkan tawaran Chelsea oleh kepala NBA John Terry

Pemilik Boston Celtics Stephen Pagliuca mengatakan presiden NBA Larry Tannenbaum dan mantan kapten Chelsea John Terry telah bergabung dalam upayanya untuk membeli klub Liga Utama Inggris itu.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu, Pagliuca mengatakan Tannenbaum, pemilik Maple Leaf Sports and Entertainment (MLSE) Kanada, telah menjadi “mitra pengelola bersama” dalam tawaran Chelsea.

– Panduan pemirsa ESPN +: LaLiga, Bundesliga, MLS, Piala FA, dan lainnya
– Anda tidak memiliki ESPN? Dapatkan tiket instan

MLSE memiliki Toronto Maple Leafs, Toronto Raptors dan Toronto FC.

“Larry adalah individu kelas dunia yang sangat dihormati di komunitas olahraga global, dan keahliannya dalam tata kelola olahraga, perspektif jangka panjang, dan keahlian dalam konstruksi sipil adalah aset luar biasa bagi grup kami,” kata Pagliuca.

Pagliuca juga mengatakan “Konsorsium True Blues” dari para penggemar dan mantan pemain, termasuk Terry, juga berada di balik tawarannya.

“Grup menyambut baik dukungan dan dukungan dari True Blues Consortium, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk Chelsea dan fokus mewakili kepentingan penggemar klub,” kata pernyataan itu.

Pagliuca berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya tentang tawarannya untuk Chelsea pada hari Senin, ketika dia bersumpah untuk menjadikan klub “pemenang reguler”.

“Proses ini telah menjadi waktu yang mengkhawatirkan bagi klub sepak bola dan para penggemar,” katanya. “Sepanjang hidup dan karir saya, etos saya selalu bertindak dengan tenang dan dengan integritas dan membiarkan tindakan dan hasil saya berbicara dengan keras.

“Namun, perlu untuk mengklarifikasi dan meyakinkan pendukung tentang kumpulan penawaran kami dan komitmennya, untuk menggarisbawahi betapa seriusnya kami mengambil tanggung jawab potensial kami ke Chelsea.

“Akhir minggu ini kami akan membuat penawaran yang substantif dan kredibel – yang kami harapkan akan memenuhi persyaratan dan peraturan Liga Premier, pemerintah Inggris dan UEFA – dan berjanji untuk menghormati komitmen kami terhadap kredibilitas dan pengelolaan yang baik dari Chelsea Football. Klub sejak hari pertama.”

READ  Laporan Pertandingan Terakhir - Ujian kedua Pakistan melawan Zimbabwe 2021