POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CJ McCollum Bab Dua – Zion Williamson Terkemuka dan Pelikan Muda New Orleans

di final Night All-Star Break, penjaga New Orleans Pelikan CJ McCollumlurus kedepan Brandon Ingram Dan pelatih Willie Greene pergi makan malam pribadi kecil-kecilan di FLINT dari Baltaire di Phoenix.

Pelikan pergi 1-4 sejak perdagangan 8 Februari dikirim Josh HartDan Thomas SatoranskyDan Nikel Alexander Walker Dan Didi Lozada Kepada Portland Trail Blazers untuk McCollum, Larry Nance Jr.. Dan Tony Snel. Pada 23-36, mereka hanya memiliki peluang 10% untuk lolos ke babak playoff, menurut perkiraan BPI ESPN.

Ingram dan McCollum adalah playmaker dominan yang menguasai bola, dan Green, di musim pertamanya sebagai pelatih kepala, perlu memikirkan bagaimana menempatkan kedua pemain di posisi yang tepat untuk sukses.

Jadi ketiganya berbicara dan menikmati Cabernet Sauvignon. McCollum, seorang penikmat anggur terkemuka NBA yang menjalankan kilang anggurnya sendiri di Oregon, memesan 2015, tetapi mendapat 2018, terus terang. McCollum dengan cepat mengatasi bug tersebut, dan mereka menyelesaikan perbaikan cepat untuk 2017.

Ini, kata mereka, adalah titik balik di musim angsa, ketika ketiganya berkumpul di sekitar meja tiram, kentang goreng, kue, sirup, dan anggur yang salah.

“Saya pikir itu mengatur panggung, dan nada, untuk sisa musim ini, memungkinkan kami untuk terhubung pada level yang berbeda,” kata McCollum kepada ESPN. “Ini memungkinkan kami semua berada di halaman yang sama untuk mengekspresikan apa yang kami inginkan dan rasakan yang dapat kami capai bersama, dan bagaimana kami akan melakukannya.”

McCollum, veteran sembilan tahun, mengatakan kepada Ingram saat makan malam bahwa dia ingin memiliki jalur komunikasi yang terbuka dengannya, dan berharap untuk mendiskusikan permainan di setiap kesempatan.

“Sungguh menyentuh mendengar dia mengatakan semua yang dia katakan,” kata Ingram. “Semua yang dia katakan dia lalui, yang dia lalui di liga. Sudut pandangnya tentang permainan, dia bilang aku bisa menghubunginya bagaimanapun aku perlu. Itu berhasil untukku.”

Pelikan pergi 13-10 setelah istirahat All-Star dan menyelesaikan musim reguler sebagai unggulan No 9. Sementara Ingram telah melewatkan 13 pertandingan sejak kesepakatan, New Orleans adalah 8-2 ​​dengan McCollum dan Ingram di lineup. Ingram tercatat sebagai pemain potensial pada pertandingan Rabu melawan San Antonio Spurs.

McCollum tidak pernah melewatkan setiap pascamusim saat bermain bersama All-Stars Damian Lillard di Portland. Tetapi agar makan malam tim berlanjut musim ini, McCollum perlu memimpin Pelicans muda ini, sebuah tim dengan pengalaman playoff yang sangat sedikit dan masih tanpa bintang waralaba.

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - AUS Women vs IND Women 3rd ODI 2021/22

Yang mengarah ke Ruang ganti Trail Blazers di dalam Moda Center adalah pengingat salah satu drama paling ikonik dari masa jabatan McCollum dengan organisasi tersebut. Foto menunjukkan McCullum naik, pergelangan tangan menjentikkan, dan bola melayang di udara menuju keranjang seiring waktu berlalu di Game 7 semifinal Wilayah Barat 2019 melawan Denver Nuggets—salah satu kenangan abadi di Portland. .

Setiap hari ketika Lillard masuk ke ruang ganti, dia teringat akan prestasi temannya. Keduanya memiliki tiga musim di mana mereka menang 50 kali. Mereka pernah mencapai final Wilayah Barat sekali – tembakan McCollum mengangkat mereka ke dinding di sana – tetapi mereka tahu mereka telah mengenai atap mereka.

“Kami tahu itu pada akhirnya akan datang,” kata Lillard. “Kami melakukan percakapan itu. Kami tahu hari itu akan datang, tetapi ketika hari itu benar-benar datang, itu seperti ‘sialan.'” Kami mencapai banyak hal. Tapi…, semua hal baik akan berakhir.”

Lillard dan McCollum selalu duduk bersebelahan di pesawat tim. Mereka mengambil liburan bersama. Mereka akan naik ke dan dari pertandingan kandang bersama. Bahkan ibu mereka menjadi dekat.

Setiap tahun pada Hari Media, keduanya berjanji untuk saling bertanggung jawab selama musim, apa pun yang terjadi.

“Aneh, Bung,” kata Lillard. “Aneh melihatnya menikmati bermain dengan orang lain.” “Ini seperti sedikit cemburu, seperti… seorang pria yang senang bermain dengan mereka. Kau dan CJ selalu memberitahuku [partners]. Ini benar-benar temanku. Saya selalu tahu apa yang dia mampu.”

Banyak dari apa yang dia lakukan di Portland mencoba menyeimbangkan gayanya dengan gaya Lillard.

McCollum mengatakan gaya kepemimpinannya berasal dari orang tuanya. Ibunya menekankan pentingnya komunikasi dan meminta pertanggungjawaban orang lain. Ayahnya mengajarinya bahwa jika Anda ingin mendapatkan rasa hormat dari orang lain, Anda harus mengembalikannya.

READ  'Saya banyak gagal' - Striker Argentina Gonzalez menyesali kesalahannya saat Messi menyesali hasil imbang yang 'kompleks' dengan Chile

Terkadang, Anda tahu itu berarti Anda harus berterus terang — dan berterus terang.

“CJ mendukung saya dengan itu dan kemudian dia adalah orang yang menjadi pit guy,” kata Lillard. “Dia akan mengatakan apa yang dia katakan. Saya memakai topi yang berbeda dengan semua orang di tim ini. CJ seperti, ‘Apakah Anda ingin menang?'” Anda BS-ing. Anda harus bekerja pada permainan Anda. “Saya pikir dia akan membawa kehadiran semacam itu.”

Nance, yang terlibat dalam perdagangan dengan Portland, mengatakan dia melihat McCollum mengadopsi perannya sebagai veteran New Orleans. Nance mengatakan McCollum mendukung Lillard dalam percakapannya dengan rekan-rekannya di Portland. Sekarang, katanya, McCollum adalah “orang yang mencoba untuk menyampaikan pesan.”

“Saya kadang-kadang bisa menjadi lubang,” kata McCollum. “Saya sangat langsung, sangat kasar, tetapi saya juga bisa menjadi sesama pemandu sorak dan muncul dengan berbagai jenis peran utama. Tetapi tergantung pada bagaimana Dame membutuhkannya, saya harus menjadi orang itu, kan, agar kita menjadi berhasil.”

McCollum tidak lagi memiliki veteran All-Star untuk menjadi suara utama waralaba. Dia harus berbicara sekarang – dan dia tahu itu.


beberapa hari terakhir Empat pertandingan, tujuh hari perjalanan darat Pantai Barat, Pelikan mengadakan beberapa makan malam kelompok, termasuk satu di tempat Italia dekat hotel Los Angeles mereka dan restoran steak Sacramento. Tapi lokasi bukanlah yang terpenting. Pengaturan tempat duduk.

Di keduanya, McCollum duduk di sebelah Zion Williamson, yang absen dari tim saat McCollum tiba di New Orleans saat pulih dari cedera kaki selama satu musim. Keduanya berbicara selama berjam-jam, bercanda, dan terikat satu sama lain, duo yang diharapkan tim akan menjadi perlengkapan selama bertahun-tahun yang akan datang.

“Anda memberi kami pemain lain dalam dribbling dinamis,” kata David Griffin, wakil presiden eksekutif operasi bola basket untuk Pelikan. “Sangat menyenangkan memikirkan apa yang bisa mereka capai bersama karena pola pikir mereka sangat cocok satu sama lain.”

Ketika musim berakhir, McCollum mengatakan dia berencana untuk pergi ke rumah Williamson untuk mengenalnya lebih baik, dan melakukan hal yang sama dengan rekan satu timnya yang lain. Dia juga mengatakan dia akan mengadakan pertemuan tim di Las Vegas selama liga musim panas.

“Saya pikir begitulah cara Anda membangun chemistry,” kata McCollum. “Ini adalah bagaimana Anda membangun kohesi.”

Sementara gaya kepemimpinan McCollum penting bagi New Orleans di luar lapangan, pengaruhnya di lapangan bahkan lebih besar.

“Pertama-tama dengan permainannya,” kata Ingram ketika ditanya mengapa pesan McCollum diterima dengan sangat baik. “Dia keluar dan mencoba untuk konsisten setiap malam. Orang-orang menghormatinya dan telah melihatnya di liga ini.”

Dalam 25 pertandingan pertamanya untuk New Orleans (mengurangi kinerja lima menit dan nol poin di akhir musim reguler), McCollum rata-rata mencetak 25,2 poin, 6,0 assist, dan 4,6 rebound per game dengan tembakan 49,5%. Semua gelar ini akan menjadi nilai tertinggi profesional mereka selama satu musim penuh. Itu juga rata-rata adu penalti 39,9% dari 3 dengan tingkat pemanfaatan 29,5%.

Bagian dari kesuksesan tim baru-baru ini adalah peralihan ke susunan pemain baru dengan McCollum sebagai point guard dan Ingram dan rookie. ramuan jones di sayap dan Jackson Hayes Dan Jonas Valanciunas depan dan tengah.

Skuad ini membukukan peringkat ofensif 122,6 dalam 142 menit dengan rata-rata bersih 8,2. Sejak 14 Februari, Pelikan telah memenangkan lima pertandingan dengan 30 poin atau lebih — rekor waralaba baru untuk satu musim, menurut statistik dan informasi ESPN.

Mantan rekan setim McCollum di lapangan belakang, yang mengatakan bahwa dia telah melihat lebih banyak pertandingan Pelikan musim ini daripada yang dia lihat sepanjang karirnya, tidak terkejut dengan kesuksesan tersebut.

“Saya pikir ketika perdagangan terjadi, mengingat bakat yang mereka miliki di New Orleans, saya seperti di kepala saya, itulah yang mereka butuhkan,” kata Lillard. “Lihatlah tim mereka, mereka punya bakat, mereka memiliki anak-anak muda yang bercampur dengan sedikit pengalaman, dan saya telah memasukkannya ke dalam campuran dan saya benar-benar punya sesuatu. Saya pikir itu sedang berkembang.”

Jadi, sementara Pelicans harus keluar dari siklus permainan tanpa Williamson, tim optimis tentang bagaimana McCollum dapat memimpin franchise muda dan superstar yang cedera.

“Kami benar-benar percaya pada CJ dan kemampuannya di lapangan,” kata Green. “Kami telah melihat banyak film tentang dia di Portland… dia adalah pesaing. Kami menonton semuanya bersama-sama di sini di New Orleans.”