POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemeriksaan gelembung FedExCup di Kota Kembar

Dengan empat pertandingan tersisa hingga dimulainya Kualifikasi FedExCup, setiap tembakan akan dihitung untuk banyak pemain yang berjuang untuk masuk ke dalam 125 poin teratas dalam perlombaan poin.

Beberapa nama terkenal saat ini berada di dekat posisi ke-125: dari juara besar baru-baru ini (Gary Woodland, Francesco Molinari) hingga mantan juara dunia (Justin Rose, Adam Scott) dan pemain yang tidak pernah melewatkan playoff FedEx Cup (Charles Howell III) .

Grup Twenty First telah menjalankan lebih dari 10.000 simulasi tentang bagaimana musim reguler akan berjalan, dan memprediksi bagaimana poin akan didistribusikan selama musim reguler 2020-2021. Pada titik ini, 110 pemain diharapkan memiliki peluang 99,5% atau lebih baik untuk lolos ke babak playoff. Sekelompok 23 pemain duduk antara 10 dan 70 persen dalam perkiraan kami, meninggalkan beberapa minggu ke depan penting dalam menentukan apakah seorang pemain bergerak di luar musim dan, dalam beberapa kasus, dapat menentukan status pada 2021-22.

Berikut beberapa nama menarik yang ada di bubble dan field minggu ini di TPC Twin Cities:

Keith Mitchell

Posisi FedExCup saat ini: 114

Kemungkinan mencapai cut-off: 82,4%

Meskipun kehilangan masing-masing dari lima pukulan terakhirnya di PGA Tour, pemenang Honda Classic 2019 berusia 29 tahun ini berada dalam posisi yang kuat untuk membuat putaran pasca-musim saat kami pulang. Kekuatan permainan Mitchell masih menjadi pendorongnya, berada di peringkat 20 besar di Tour musim ini dalam Strokes Gained: Off-the-Tee. Beberapa permainan ketat yang ditingkatkan dalam beberapa minggu mendatang harus menutup kesepakatan: Dalam delapan putaran terakhirnya di tanah AS, Mitchell telah kehilangan lebih dari satu pukulan per putaran di lapangan saat mendekat.

READ  Pastor Rajender mengatakan Sonam Malik sangat dekat dengan peraih medali Olimpiade

Dua tahun lalu, di 3M Open, Mitchell membuka minggu ini dengan ronde 69-66. Jika dia meningkatkannya minggu ini, dia bisa mengamankan tempat di FedExCup Playoffs.

Chaison Hadley

Posisi FedExCup saat ini: 123

Kemungkinan mencapai cut-off: 41,5%

Beberapa minggu yang lalu, kami mengevaluasi peluang Hadley untuk lolos ke FedExCup di Sekitar 56 persen. Sebuah 63 panas untuk membuka John Deere Classic tampak seperti lonjakan peluang itu, tetapi Hadley akhirnya selesai dengan seri ke-34 di Illinois. Hadley berada di lapangan minggu ini di Minnesota, berusaha memperbaiki pukulan beruntun yang terlewatkan dalam dua pertandingan sebelumnya di acara tersebut.

Pembukaan 63 adalah sekilas tentang potensi Hadley dari minggu ke minggu: raket 10 besar di TOUR (ia berada di urutan kesembilan musim ini di Strokes Gained: Putting), dan skor rata-ratanya musim ini ketika ia mendapatkan pukulan dari tee ke hijau adalah 68,7. Bisakah dia menemukan cukup dalam beberapa minggu mendatang untuk mencapai kepercayaan utara?

Ricky Fowler

Posisi FedExCup saat ini: 124

Kemungkinan mencapai cut-off: 56,7%

Penutupan 65 di The Open Championship minggu lalu mungkin menjadi pertanda hal-hal baik yang akan datang dalam beberapa minggu ke depan untuk Ricky Fowler. Fowler diam-diam mengikat putaran rendah hari itu di Royal St George’s, mengumpulkan lima burung dan seekor elang.

Dalam 15 dari 20 ronde PGA TOUR terakhirnya, Fowler mendapatkan dua pukulan positif: Tee-to-Green. Empat tahun lalu, Fowler memimpin PGA Tour di Strokes Gained: Putting, tapi dia tidak sama musim ini dalam statistik itu. Selama 24 ronde terukur terakhir, dia netral (+0,08) dalam Pukulan yang Diperoleh: Puting per ronde. Apakah Rickie menemukan sesuatu di lapangan hijau di Royal St George’s yang akan diterjemahkan ke sisa musim PGA TOUR?

READ  Blake Griffin Memimpin Setelah James Harden Jatuh di Game Pertama Brooklyn Nets Menang Atas Milwaukee Bucks | berita NBA

Gary Woodland

Posisi FedExCup saat ini: 127

Kemungkinan mencapai cut-off: 53,4%

Sekarang dua tahun setelah kemenangan AS Terbuka di Pebble Beach, Gary Woodland bekerja untuk mengamankan tempatnya di pasca-musim. Woodland telah melewatkan tiga dari empat pemotongan terakhirnya, tetapi tidak banyak: Dalam setiap kasus, dia keluar dari jumlah untuk menghabiskan akhir pekan dengan dua pukulan atau kurang.

Dua finis teratas Woodland musim ini — pertandingan keenam di Valero Texas Open dan tunggal kelima di Wells Fargo — menyumbang lebih dari 54 persen dari total poin FedExCup-nya pada 2020-21. Minggu yang baik di TPC Twin Cities dapat mendorong prospek Woodland dari kisaran “potensial” ke wilayah “tertutup”.

Michael Thompson

Posisi FedExCup saat ini: 131

Kemungkinan mencapai cut-off: 37,5%

Kemenangan impresif Michael Thompson di 3M Open tahun lalu tidak hanya memberinya gelar PGA TOUR kedua dan satu tempat di AS Terbuka tahun itu, tetapi juga melambungkannya dari posisi 151 dalam sprint FedExCup ke 40 besar. Posisinya sedikit lebih baik sebagai dia bersiap untuk mempertahankan gelarnya, Tapi di tempat ke-131, pertahanan yang berani di TPC Twin Cities akan sangat membantu untuk memindahkannya ke dalam angka ajaib.

Thompson membuat 20 – dan 27 dari 29 green pertamanya – pada daftar tahun lalu dan sedang menuju kemenangan. Thompson mungkin akan senang untuk mendapatkan permainan besi yang terampil itu kembali, karena dia hampir mendapatkan pukulan penuh di setiap ronde pada tembakan pendekatannya selama 14 ronde PGA terakhir.