POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemenang dan pecundang Draft NFL 2022: Jets and Patriots yang sangat memenuhi syarat tergelincir |  NFL

Pemenang dan pecundang Draft NFL 2022: Jets and Patriots yang sangat memenuhi syarat tergelincir | NFL

Pemenang

Jet New York: Karena banyaknya Pilihan yang membingungkan selama bertahun-tahun, New York Jets sering diharapkan gagal pada malam awan. Tapi pada hari pertama draft tahun ini, Jets membuat liga menjadi perhatian dengan memilih tim pojok Ahmed “Saus” Gardner (No. 4), penerimaan yang luas Garrett Wilson (No. 10) Ujung pertahanan Jermaine Johnson II (No.26).

Seorang spesialis latching yang tidak pernah menyerah saat berada di University of Cincinnati, Gardner memiliki tinggi, kecepatan, keterampilan dan kepercayaan diri untuk membuat hidup sulit untuk melawan penerima lebar. Selain Gardner, Jets menambahkan kecepatan passing superior di Johnson dengan menukar tiga pick ke Tennessee Titans. Kedua pemain harus melakukan keajaiban untuk tim yang selesai sebagai Pertahanan NFL Terburuk tahun 2021.

Pada pelanggaran, Jets pergi dengan penerima lebar terbaik dalam draft tahun ini di Wilson. Pelari trek yang terampil dengan tangan yang baik dan pemisahan yang cepat, Wilson harus membantu proses pematangan quarterback keduanya, Zach Wilson.

Bahkan penggemar Jets yang paling keras pun harus senang dengan produktivitas tim mereka dalam draft tahun ini.

Elang Philadelphia: Setelah musim di mana mereka berjinjit di babak playoff hanya untuk Itu dihancurkan di babak pertama Oleh Tampa Bay Buccaneers, Eagles mendekati draft tahun ini dengan kekuatan lebih dari tim lain di liga. Pada hari pertama, Elang terkejut Dapatkan penerima cepat AJ Brown dari Tennessee Titans dengan imbalan pick #18 dan 101. Brown, yang akan bergabung dengan penerima yang menjanjikan DeVonta Smith, dapat memberi Eagles dua ancaman di lapangan yang paling ditakuti di NFC.

Eagles juga menambahkan pemain kunci ke pertahanan dengan merekrut dua atlet elit dari tim pemenang Kejuaraan Nasional Universitas Georgia: Intervensi Defensif. Jordan Davis (No. 13) dan full-back Nakobe Din (No.83). Davis adalah perhentian lari besar (6 kaki 6 inci dan 340 pon) yang juga cukup cepat untuk membawa bola sebagai pelari kejahatan. Pemenang bergengsi Butkus.Penghargaan Untuk quarterback terbaik di sepak bola perguruan tinggi, Dean memiliki kemampuan bawaan untuk membaca skema ofensif lawan dan bertindak sebagai quarterback dalam pertahanan. tambahkan pusat Cam Jurgens (#51) Memungkinkan Eagles untuk mengembangkan lineman ofensif yang berharga di bawah pengawasan veteran Jason Kelsey. The Eagles terus tampil asertif di babak-babak selanjutnya dengan melakukan trading up untuk menentukan full-back kiron johnson (No. 181). Eagles sedang naik daun dan mereka telah menambahkan beberapa pemain yang akan memperkuat masa depan mereka sementara juga menemukan masa depan elit yang akan membuat tim menjadi pesaing dalam pertandingan playoff NFC East yang lemah pada tahun 2022.

READ  Ini adalah peringatan 100 tahun AMA pada tahun 2024 - banyak acara yang tersedia

Baltimore gagak: Musim 2021 berakhir dengan kekecewaan bagi Ravens, yang melewatkan babak playoff setelah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka. Dengan pilihan nomor 14, pilih keamanan Kyle Hamilton, yang bisa menjadi pemain terbaik tim di posisi itu sejak Hall of Famer Ed Reed pensiun. Mirip dengan Reed, Hamilton memiliki naluri untuk melakukan pekerjaan besar dalam mengcover operan, atau di garis scrimmage.

dengan pilihan Tyler Linderbaum (No. 25), tim menambahkan posisi terbaik dalam draft tahun ini ke lini ofensif mereka. Ravens memilih di babak kedua, David Ogabo (No. 45), dia bisa melewatkan seluruh musim dengan cedera, tapi dia bisa mencuri draft tahun ini jika dia memenuhi ekspektasi sebelum cedera, yang menempatkannya sebagai top 15 pick.

Penanganan defensif Travis Jones (#76) adalah pilihan bagus lainnya di babak final dengan 1 keterampilan pemain. Jones (6 kaki 4 inci, 325 pon) akan membawa pemuda yang sangat dibutuhkan ke garis pertahanan penuaan Ravens.

pecundang

The Cardinals memilih untuk menukar pick ke-23 dengan Marquise “Hollywood” Brown. Foto: Tommy Gilligan/USA Today Sports

Kardinal Arizona: Apa yang pada awalnya tampak seperti upaya untuk menenangkan Gelandang bintang yang goyah Keeler MurrayThe Cardinals berdagang dengan pick nomor 23 Kepada mantan rekan kuliahnya di Crows for Murray, Marquess “Hollywood” Brown dan pilihan No. 100. Meskipun kampanye Brown tahun 2021 menampilkan karir tertinggi di lapangan penerima dan tempat berburu, dia belum dianggap sebagai dimensi yang menonjol dalam kelompok penerima sebayanya. . The Cardinals mungkin telah melebih-lebihkan hasil kesepakatan ini dengan harapan membuat Murray senang. Dengan No 55 yang dipilih, Cardinals memilih ujung yang sempit Trey McBride. McBride, tim sempit pertama yang dipilih, kuat dan konsisten, tetapi tidak memiliki sportivitas untuk menerobos tekel dan menghindari pemain bertahan. Penambahan pemain bertahan Cameron Thomas (#87) dan full-back Megay Sanders (#100) dapat menambah kedalaman pertahanan Cardinals.

READ  Presiden Paris Saint-Germain Christophe Galtier mengeluh kepada wartawan setelah ditanya tentang rumor transfer Kylian Mbappe

Patriot Inggris Baru: Mungkin tidak adil untuk menilai secara prematur New England Patriots karena sejarah tim menemukan berlian dalam draft. Namun, putaran pertama pemilihan Patriot untuk orang dari garis ofensif Senar keren (No. 29) adalah Pilihan yang paling membingungkan Dari proyek tahun ini. Strange, seorang lineman dari University of Tennessee Chattanooga kecil yang tidak akan membiarkan karung selama karir kuliahnya, dipilih oleh beberapa ahli draft untuk dipilih di babak ketiga. Bisa dibilang, ada pemain yang lebih baik di setiap posisi daripada Strange di 29. Tapi Bill Belichick Dia memiliki rekor yang membanggakan dari melawan arus Hanya untuk membuktikan dia benar setelah bertahun-tahun.

Dengan pick ke-50, Patriots menyusun pemain lain, penerima lebar Tekwan Thornton, yang awalnya diharapkan untuk dipilih di babak selanjutnya. Stok Thornton meningkat secara signifikan setelah pertunjukan yang mengesankan di NFL Combine. Pemain dapat menambah warisan Belichick untuk menemukan kehebatan dalam pilihan yang tidak konvensional. Atau itu bisa menjadi cacat serupa lainnya untuk draft 2019 ketika Patriots memilih N’Keal Harry daripada Deebo Samuel dan AJ Brown.