POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemegang saham musim dingin menyetujui penerbitan saham baru untuk masa depan …

(MENAFN – Berita ACN) Pemegang saham independen WINS setuju untuk menerbitkan 415 juta saham baru tanpa hak terlebih dahulu kepada perusahaan untuk berinvestasi di tengah kondisi bisnis yang sangat baik.

Jakarta, 19 Agustus 2021 – (ACN Newswire) – BT Wintermer Offshore Marine DPK (WINS: JK) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPS”) pada 19 Agustus 2021 yang dihadiri oleh lebih dari 84% peserta. Ini adalah pertama kalinya perseroan menyelenggarakan RUPS hybrid menggunakan platform eASY.KSEI baru untuk RUPS virtual, yang juga menyediakan sistem elektronik bagi pemegang saham untuk mendaftarkan suara mereka. Rapat juga dihadiri oleh mayoritas pemegang saham independen yang diperlukan untuk persetujuan pengeluaran saham tanpa hak terlebih dahulu, sesuai dengan peraturan OJK.
Semua agenda disetujui, termasuk penerbitan 415 juta saham tanpa hak terlebih dahulu, dimana hanya pemegang saham independen yang diizinkan untuk memilih.
Selain menerima dan menyetujui laporan tahunan tahun buku 2020, rapat juga menyetujui pengangkatan Bapak Sim Idras Munandar sebagai komisaris independen. Bapak Sim memegang sejumlah posisi sebagai Komisaris dan Direktur Independen di BEI dan perusahaan lain yang terdaftar di Bursa Efek Singapura. Dalam rapat tersebut, Bapak Johnson-Williang Sudjipto, yang menjabat sebagai komisaris sejak pencatatan musim dingin di Bursa Efek Indonesia pada 2010, mengundurkan diri. Bapak Sukiman Lyando, Direktur Pelaksana, Johnson W. Terima kasih atas kebijaksanaan dan bimbingannya untuk memimpin perusahaan selama periode yang penuh tantangan beberapa tahun terakhir, terutama untuk kontribusi terpenting dari Grup Musim Dingin Sudzipto.
Selama RUPS, Direktur Keuangan Jando Lilly melaporkan hasil untuk FY2020, di mana perusahaan menghasilkan laba kotor meskipun ada penundaan dan pembatalan kontrak karena epidemi Pemerintah-19.
Ke depan, Managing Director Sukiman Lyando menguraikan prospek bisnis yang positif untuk industri pelayaran pendukung maritim, dengan harga minyak sekarang melayang di atas $ 70 per barel dan beberapa proyek minyak dan gas besar yang direncanakan untuk beberapa tahun ke depan di Asia, termasuk Indonesia. adalah untuk mencapai tujuan yang setara.
Di bawah 30% pada akhir Juni 2021, setelah mengatur Angkatan Laut dan memotong biaya overhead, Winter sekarang siap untuk berinvestasi kembali. Manajemen mengejar sejumlah peluang potensial untuk berinvestasi dalam aset untuk memaksimalkan profitabilitas perusahaan dan menyediakan akses ke pendanaan ketika diperlukan penerbitan saham baru.
Pada akhir Juni 2021, perusahaan memiliki kontrak senilai $ 69 juta.
Tentang Grup Laut Laut Musim Dingin
Wintermar Offshore Marine Group (WINS.JK) telah ada selama lebih dari 50 tahun dengan rekam jejak kualitas, dan kami berdedikasi untuk mendukung Pride and Responsibility, dan lebih dari 48 Kapal Dukungan Angkatan Laut siap untuk jangka panjang dan tempat piagam. Semua kapal dioperasikan oleh awak Indonesia yang berpengalaman, yang dipantau oleh sistem satelit dan dipantau secara real time oleh tim angkatan laut berbasis pesisir.
Wintermar adalah perusahaan pelayaran pertama di Indonesia yang disertifikasi oleh Lloyd’s Registered Quality Assurance Management System, dan saat ini ISO 9001:2015 (Kualitas), ISO14001:2015 (Lingkungan) dan OHSAS 18001:2007 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
MS. Kembali Swan Leando, CFA
Kontak investor
BT Musim Dingin Laut Laut DPK
Telepon: + 62-21 530 5201 Ekstra 401

READ  Pemerintah federal mengikuti kebijakan pembukaan kembali Jakarta Mall

MENAFN19082021002725003249ID1102649172

Penafian: MENAFN memberikan informasi “sebagaimana adanya” tanpa jaminan apa pun. Kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas keakuratan, konten, gambar, video, lisensi, kelengkapan, legalitas, atau keaslian informasi yang terkandung dalam artikel ini. Jika Anda memiliki keluhan atau masalah hak cipta terkait artikel ini, silakan hubungi penyedia di atas.