POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan langsung dari The Match

Tidak ada yang lebih baik dari pertandingan dendam untuk mengejar liburan yang didedikasikan untuk mengungkapkan rasa terima kasih.

Bryson DeChambeau dan Brooks Koepka akhirnya menghadapi hari untuk hiburan pasca-Thanksgiving. Permainan 12 lubang mereka akan dimulai pukul 4 sore ET dari Wynn Golf Club di Las Vegas. Untuk menambahkan lebih banyak kegembiraan ke plot, dua pembicara sepanjang masa – Phil Mickelson dan Charles Barkley – akan menjadi komentator untuk kompetisi hari ini.

Periksa kembali di sini untuk pembaruan langsung dari pertandingan mano-a-mano, yang juga berfungsi sebagai The Match edisi kelima.


Terkait: Lima hal yang perlu diketahui: Wynn GC | Smash Brooks vs Bryson | 5 momen terbaik dalam sejarah pertandingan


Sementara beberapa orang mempertanyakan apakah persaingan antara dua juara utama ini telah dikumpulkan untuk posting media sosial, DeChambeau mengatakan minggu ini bukan itu masalahnya.

“Saya tak sabar untuk menendang pantatnya,” kata DeChambeau. “Untuk beberapa alasan dia tidak menyukaiku.”

Awal pekan ini, Koepka menggambarkan hubungannya dengan DeChambeau sebagai “tidak ada”.

Keduanya belum dipasangkan bersama sejak sebelum daging sapi dimulai. Pertandingan hari ini adalah kesempatan bagi para penggemar untuk akhirnya menyaksikan dua lawan saling berhadapan.

“Saya pikir seluruh dunia ingin melihatnya, jadi berikan apa yang mereka inginkan kepada orang-orang,” kata Koepka.

Drive besar dijamin oleh DeChambeau dan Koepka. Pertanyaan besarnya adalah siapa yang akan memenangkan perang kata-kata.

Kami tidak sabar untuk mengetahui jawabannya.

READ  Terungkap: Perubahan trek bertujuan untuk meningkatkan menyalip di Sirkuit Yas Marina Abu Dhabi