POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembangunan istana kerajaan di ibu kota baru menunggu instruksi Djokovic

Tempo.co., Jakarta – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono mengatakan, pembangunan istana kerajaan di ibu kota baru Indonesia ini menunggu instruksi Presiden Joko Widodo. Djokovic. Dalam kunjungannya ke Kaltim, ia menyebutkan bahwa mereka sudah menyiapkan desainnya.

“Sejauh menyangkut desain istana, kami punya, tetapi untuk konstruksi, [it is] Saya masih menunggu instruksi Presiden,” kata Menkeu, Kamis, 6 Januari, saat berkunjung ke Istana Negara Masa Depan di Sebaku, Kabupaten Benazam Basar Utara, Kalimantan Timur.

Menteri Basuki didampingi Menteri Keuangan Shri Mulyani dan Bupati Benazir Bazar Utara Abdul Kafur Masood.

Kedua menteri pergi ke kantor masa depan dan akses jalan. Rombongan mengambil jalan memutar menuju lokasi pembangunan Bendungan Semoi Sebaku dan menghadiri upacara di Jembatan Pulau Balang.

Basuki mengatakan, pemerintah akan fokus pada pembangunan kawasan ibu kota baru dan pengembangan daerah sekitarnya sehingga daerah penyangga dapat memetik manfaat dari ibu kota masa depan.

Sementara itu, Shri Mulyani dan kementeriannya ingin mengunjungi tempat itu secara langsung Ibukota baru Konstruksi berdasarkan undang-undang saat ini sedang dibahas.

Melangkah: Sri Mulyani: Rencana ibu kota baru tidak akan menghalangi rencana pemulihan ekonomi

Antara | Craven (penerjemah internal)

READ  Pilot AF berbagi tantangan yang dihadapi dalam misi evakuasi Afghanistan