POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemadaman perusahaan teknologi membuat penggemar tidak dapat mengunduh tiket

Perusahaan teknologi yang menangani tiket untuk banyak program sepak bola perguruan tinggi terbesar menghadapi masalah pada hari Sabtu yang membuat penggemar di seluruh negeri tidak dapat mengunduh tiket digital ke ponsel cerdas mereka selama beberapa jam.

Pemadaman ini juga menyebabkan StubHub, salah satu pasar tiket sekunder terbesar, menangguhkan penjualan hingga masalah teratasi.

Basolan adalah perusahaan tiket utama terbesar di atletik perguruan tinggi, dengan 125 pelanggan, termasuk 75% dari Power Five, menurut situs web Irvine, California.

Sifat masalahnya tidak jelas. Pesan telepon dan email yang meminta komentar tidak segera dijawab.

Sekolah termasuk Nebraska, Oklahoma, Georgia Tech, Pete, UCLA, Wisconsin, Michigan, dan Cincinnati telah melaporkan masalah dengan tiket digital.

Sekolah mengatakan para penggemar yang mencoba mengunduh tiket mulai mengalami masalah pada Sabtu pagi. StubHub dan beberapa sekolah melaporkan bahwa sistem Paciolan berjalan sekitar pukul 16:30 ET.

Stadion dan arena telah menghapus tiket kertas dan menjadi digital.

Sekolah yang terkena pemadaman mengirim email ke pemegang tiket yang dapat mereka tunjukkan di gerbang untuk masuk. Beberapa juga mendorong penggemar untuk pergi ke kantor tiket untuk meminta bantuan.

___

Lebih banyak sepak bola perguruan tinggi AP: https://apnews.com/hub/college-football dan https://twitter.com/AP_Top25 Berlangganan buletin sepak bola perguruan tinggi kami: https://apnews.com/cfbtop25

READ  Lebih dari 30.000 karyawan teknis kehilangan pekerjaan