POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Golden Eagles atas Texas A&M-Commerce di reli kedua terakhir

Ditulis oleh Thomas Corinth, Informasi Olahraga TTU

Kookieville, Tennessee – Itu adalah akhir yang liar di Tucker Stadium Sabtu malam ketika tim sepak bola Tennessee Tech mencetak 20 poin pada kuarter keempat dan mengatasi defisit 19-6 untuk mengklaim kemenangan 26-25 atas Texas A&M Commerce.

Fluktuasi menghentikan serangan Golden Eagles di babak pertama saat Tech melihat operan di dua dari tiga keunggulan teratasnya, kemudian dua kalah jauh ke zona Golden Eagles yang mengarah ke lari cepat dan pendek saat Eric Rodriguez melemparkan operan touchdown. , menyelesaikan operan 37 yard ke Andrew Armstrong dan operan 20 yard ke BJ Busbee. Setelah melewatkan kelelawar pertama, Emmanuel Adagbon mencetak gol kedua untuk membawa Lions unggul 13-0 dengan 13:18 tersisa di babak pertama.

Hayden Olsen dan Adagbon bertukar tujuan lapangan saat ia memukul tembakan target teknis dari 27 dan 33 yard, dan TAMUC dari 20 dan 27 yard.

Rodriguez meninggalkan permainan di kuarter ketiga dengan cedera kaki yang jelas, dan menyelesaikan malamnya dengan 169 yard pada 14 dari 22. Hal itu menyebabkan Jagger LaRue dari Ohio State pindah ke permainan, dan sementara quarterback berhasil menyelesaikan lima dari sembilan umpannya. , Tek pertahanan mampu memaksa Lions membalikkan bola dua kali di kuarter ketiga.

Putaran pertama pada touchdown mengarah ke gol lapangan kedua Olsen saat Tech terhenti setelah memimpin 51 yard ke Lion 16. Kampanye pertama TAMCU di kuarter keempat berakhir dengan touchdown saat pertahanan Golden Eagle datang dengan kuat, memaksa Lions mundur 13 yard. lima drama, dari Tech 23 hingga 36.

Dengan pergeseran momentum, quarterback teknis Jeremiah Oatsvall merancang drive sembilan kecepatan, 64 yard. Dimulai dengan OJ Ross melesat dua kali untuk masuk ke area Lion, Oatsvall kemudian menyelesaikan operan 11 yard ke Ashton Maples, mengabaikan karung, dan kemudian berlari 12 yard ke TAMUC 23. Setelah tendangan penalti yang keras, Golden Eagles maju ke 11 David Geist mengambil sembilan yard, kemudian Dengan pertahanan Singa ditumpuk di garis gawang, Oatsvall memotong jarak yang tersisa menjadi dua sebelum Geist merebut yard terakhir untuk mendarat.

READ  Heidenreich telah menunjuk direktur band baru Tech

Olsen berhasil mempertahankan kesempurnaan dalam karirnya, mengirim Tech kembali touchdown pada 19-13 dengan 9:12 tersisa dalam kontes.

Lions merosot ke depan dengan 12 poin saat Spencer Long memotong jauh melalui pertahanan Tech karena ia lebih cepat mendarat untuk 69 yard. LaRoe mencoba melakukan operan dua angka, tetapi operan itu gagal saat waktu tersisa 7:41.

Metrius Fleming melakukan tendangan dari zona akhir dan membawanya ke Tech 16 untuk memulai drive berikutnya, kemudian Ross mengambil operator dari 14 dan 6 yard sebelum panggilan gantung mengembalikan bola ke 26. Oatsvall tergelincir dan menembak Willie Miller untuk pickup 17 yard, kemudian Dia mendapatkan prestasi sembilan yard dari Quinton Cross untuk mencapai area Lyon.

Justin Biggs mengklaim untuk menjatuhkan pertama pada striker enam yard, kemudian berlari untuk dua sebelum membuat panggilan tidak sportif melawan Lions untuk mendapatkan teknologi di 25. Dia menghadapi 3 Golden Eaglespenelitian dan Pengembangan-The 11 sebelum penalti offside membuatnya mudah diatur 3penelitian dan Pengembangan– dan 6. Oatsvall menyelesaikan operan delapan yard ke Hunter Barnhart untuk memindahkan rantai.

Sekarang di Lion 13, Tech menggunakan tiga lunge dari Pegues dan Oatsvall untuk membawa bola ke keempatnya, kemudian Golden Eagle QB meraih Jayvian Allen dalam perjalanannya ke zona finis. Olsen memiliki PAT yang bagus, menempatkan Tech kembali di urutan kelima dengan waktu tersisa 3:19 dalam kompetisi.

Pertahanan Golden Eagle meningkat lagi ketika Long berlari dua kali untuk menghasilkan kekalahan bersih ketika Daniel Reckert, Seth Carlisle dan Aidan Reigns mencegahnya memecahkan rekor besar lainnya, kemudian menghentikan Hudson Tucker dan Reigns Larroy di Leon 18, memaksa Mitchell McGarry untuk melakukannya. Pukul 4kesepuluh– dan 11. Jyron Gilmore mendapatkan bola dan mencoba untuk membalas, tetapi hanya berhasil kembali ke Golden Eagle 49.

READ  Tech Slip, Kekhawatiran Omicron Mendorong Saham Eropa Lebih Rendah

Jadi begitulah situasinya — turun lima dengan 2:11 dalam kontes masih 51 yard untuk menuju kemenangan potensial.

Dengan penyelesaian Ross dan Fleming, Tech pindah ke Lion 40 dalam tiga pertandingan, tetapi adu penalti berturut-turut mendorong Golden Eagles mundur, pada 1Jalan-dan -30 dari Golden Eagle 40. Tidak ada masalah karena Oatsvall Fleming menemukan pickup 32 yard untuk memindahkan rantai dan mencapai Lion 28.

Oatsvall pergi tanpa menggiring bola, memiliki dua lunge empat yard berturut-turut, kemudian menyelesaikan jalur tujuh yard ke Gist untuk mencapai 13, diikuti oleh penyelesaian tujuh yard ke Ashton Maples. Saat ditangkap, bola melayang keluar setelah Michael Noble cedera, tetapi Nate Hodnett menyelamatkan hari itu dengan merebut kembali keterpurukan di Lion 8 enam detik tersisa.

Dengan es di nadinya dan di bawah tekanan, Otsvall melihat receivernya melambung dan menembak. Dengan sisa detik, Miller memancing dan melompati garis untuk mendarat. Teknologi memiliki kemajuan pertama dalam permainan, 26-25.

Dengan dua detik tersisa, Oatsvale memanfaatkan dua poin dalam upaya untuk memblokir setiap peluang mengembalikan si hitam ke pelanggaran untuk mendapatkan lebih banyak poin. Devin Parker menendang bola sejauh 32 yard dan Josiah Kennard mengembalikannya dengan kehilangan satu yard sebelum jatuh kembali ke Austin Samaha, yang gagal menangkap bola. Ross berjalan menjauh dari kebingungan dan merayakan ketika bel terakhir berbunyi.

Tech menyelesaikan permainan dengan 454 yard dari total pelanggaran untuk 386. Golden Eagles bergegas untuk 228 yard, mengemudi 67 yard untuk Gist dan 65 untuk Oatsvall. Quarterback menyelesaikan 20 dari 26 operan untuk 226 yard, dengan Miller memiliki empat operan untuk 93 yard dan Fleming lima untuk 75 yard.

READ  Putar Ulang Babak Pertama: Boston College mengalahkan Virginia Tech 10-0

Penalti juga terbukti menjadi faktor dalam kebangkitan teknologi sebagai singa bersiul 14 kali untuk 117 yard, dibandingkan dengan 50 yard teknologi di lima bendera.

Darius Williams dan Darion Taylor memimpin perdagangan dengan 12 dan 11,5 masing-masing, sementara Carlisle memimpin Golden Eagles dengan delapan, dan Josh Reilford, Gilmore dan Raines dengan lima.

Tech (1-1) kembali beraksi minggu depan saat Golden Eagles menjamu Samford pada Sabtu malam. Pertandingan dijadwalkan dimulai pukul 6 sore

Tiket musiman sedang dijual sekarang. Hubungi (931) 372-3940, kunjungi kantor tiket Hooper Eblen Center atau kunjungi TTUsports.com untuk memesan.