POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pelatih tim nasional hoki akan mencari atlet selama PON

Indonesia hanya memiliki dua lapangan hoki dengan fasilitas terbaik, yang pertama adalah Xenon di Jakarta dan yang kedua adalah lapangan hoki.

Jayapura, Papua (Andara) – Pelatih tim hoki nasional PON XX menghadiri turnamen pada hari pembukaan turnamen mencari atlet berbakat untuk tim nasional dari pemain yang berpartisipasi, kata pejabat.

Pelatih tim hoki nasional Mohammad Dharma Raj Abdullah, bersama dengan presiden distrik Jaipur Matthias Avodav dan presiden Federasi Hoki Indonesia (FHI) Brigadir Jenderal Yus Adi Kamrulla mengunjungi arena hoki dalam ruangan di Toyo Baru, Jaipur pada hari Rabu.

Pelatih Abdullah dari Malaysia harus menjaga pertandingan hoki dan mengidentifikasi pemain potensial yang dapat memperkuat tim hoki nasional dan memenuhi impian para pemain yang bermain untuk negara.

Berita Terkait: Menteri Amali meminta panitia PON untuk memeriksa penyebaran Govt-19

Presiden Distrik Avoidov mengatakan tempat turnamen hoki dengan fasilitas berkualitas internasional akan nyaman bagi pemain hoki untuk bermain secara maksimal, sehingga akan lebih mudah bagi pelatih tim nasional untuk mengevaluasi calon atlet. .

“Hanya ada dua lapangan hoki di Indonesia dengan fasilitas terbaik, yang pertama di Xenon, Jakarta dan yang kedua di sini. Kami berharap para atlet masa depan yang bermain untuk Indonesia di kejuaraan internasional akan muncul dari sini,” kata Avodav.

Ia juga berharap agar para pemain hoki tetap bersahabat satu sama lain meski bertanding keras di turnamen dengan menjunjung tinggi permainan dan persatuan.

Berita Terkait: Perlu Evaluasi Etika Kesehatan Saat PON Papua: Ketua DPR

Sementara itu, Presiden FHI Regional Papua John Danzek Kabarek mengatakan organisasi ini bertujuan untuk sukses dalam tiga parameter – penyelenggaraan kompetisi, prestasi atlet dan pengelolaan turnamen hoki indoor dan outdoor.

READ  Dibangun di Jakarta, layanan helikopter bandara pertama di Indonesia menyasar pasar utama

“Turnamen hoki indoor dan outdoor sesuai dengan standar Federasi Hoki Internasional, dan semua juri dan wasit yang bertanggung jawab atas turnamen tersebut memiliki sertifikasi nasional dan internasional,” kata Kabarek.

Enam tim provinsi ambil bagian dalam turnamen hoki putra dan putri di PON XX Games. Turnamen ini berlangsung dari 4-12 Oktober 2021.

Tim Papua, Jawa Barat, Jakarta, dan Jawa Tengah bersaing di turnamen putra dan putri, sedangkan tim putra Panten dan Jawa Timur hanya memperebutkan tim putri Papua Barat dan Sumatera Utara. (IN)

Diedit olehBerita Terkait: PON Papua tingkatkan penjualan bar tradisional

Berita Terkait: Situasi Keamanan di Empat Gugus PON Papua: Polisi