POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pelatih Rangers Steven Gerrard meminta Ibrox untuk membantu penggemar di leg kedua kualifikasi Liga Champions | berita sepak bola

Pelatih Rangers Steven Gerrard meminta fans Ibrox untuk membantu mengangkat timnya saat mereka menghadapi Malmo di leg kedua kualifikasi Liga Champions Selasa depan.

Juara Liga Utama Skotlandia itu mendapat pukulan keras di awal babak kedua dengan gol cepat dari Soren Rex dan Vlijko Bermanshevic saat mereka menghadapi tugas berat minggu depan.

Namun, momen berkualitas dengan tendangan terakhir pertandingan membuat Stephen Davis memberi Rangers garis hidup yang besar, memotong perbedaan menjadi 2-1.

Di depan para penggemar Ibrox, Rangers akan memiliki peluang bagus untuk membalikkan keadaan dan dia telah meminta Gerrard untuk membantu mereka minggu depan.

Memberi tahu TV Rangers“Saya kecewa dengan hasil dan dua gol yang kami kebobolan. Tapi ada momen besar di akhir pertandingan yang ada di pihak kami. Ini momen besar dan itu menyiapkan segalanya untuk minggu depan.”

Sabtu 7 Agustus 12:00 siang

Keberangkatan pukul 12:30

“Ini bukan posisi yang kami inginkan, tapi ini lebih baik daripada pergi [to the second leg] Dengan skor 2-0, kami juga hampir menjadi lebih buruk. Injury time terlalu besar bagi kami, tetapi selama 90 menit, itu tidak cukup.

“Kami harus meningkatkan standar secara individu dan kolektif minggu depan dan saya akan memanggil orang-orang Ibrox. Saya belum pernah melakukan itu sebelumnya, tetapi kami akan membutuhkan mereka selama 90 menit penuh dengan suara manusia.

“Dengan ini di belakang kami dan perubahan pola pikir di belakang kami, itu bisa menjadi momen besar.

“Aku sudah kehabisan bantuan untuk Dafu [Steven Davis], dia adalah seseorang yang tidak pernah menyerah dan bertahan sampai akhir dan dia membuat momen besar yang memberi kami garis hidup yang penting minggu depan.

MALMO, SWEDIA - 3 AGUSTUS Para pemain Rangers merayakan memori Stephen Davis.  Sebuah gol selama pertandingan kualifikasi Liga Champions UEFA antara Malmo dan Rangers di Eleda Stadion, pada 3 Agustus 2021, di Malmo, Swedia.  (Foto oleh Christopher Borg Mattison/SNS Group)
gambar:
Rangers merayakan setelah gol telat Stephen Davis

“Itulah yang terjadi. Saya tidak berpikir kami pantas memenangkan pertandingan 2-0 atau lebih buruk. Di babak pertama kami baik-baik saja, saya pikir kami dalam kondisi yang baik. Kami melihat lebih dari segalanya. [to score], tapi kami tersesat selama empat atau lima menit dan kebobolan dua gol lemah.

READ  Tune-In Tidbits: Final NBA 2021, Game 3

“Tapi kami menekan dan menunjukkan keyakinan, dan Dafoe membuat momen yang sangat besar karena mentalitas berubah di injury time.”

Gerrard membuat tujuh perubahan dari kemenangan akhir pekan melawan Livingston, dan hanya membuat satu perubahan selama pertandingan dengan Fashion Scala menggantikan Cedric Itten.

Malmo Viko Permanšević merayakan golnya untuk membuat skor menjadi 2-0
gambar:
Viko Permanšević dari Malmo merayakan golnya untuk mengubah skor menjadi 2-0

“Saya perlu mengembalikan beberapa mayat untuk membantu kami,” tambah Gerrard. “Anda akan melihat malam ini bahwa kami sangat kecil di bangku cadangan. Sulit untuk menempatkan pemain muda di posisi itu dan saya ingin melindungi mereka.

“Pada akhir pekan, saya berharap untuk mendapatkan [Joe] aribo, [Glen] kamar, [Leon] Balogun, [Kemar] Rove, John [McLaughlin] Saya juga memikirkan kembali, jadi akan ada banyak kekuatan dalam hal tim akhir pekan ini, dan kami harus lebih baik dan tampil lebih baik.

“Saya mengatakan kepada anak-anak di sana bahwa pendapat jujur ​​saya adalah bahwa ada enam atau tujuh yang harus meningkatkan dan meningkatkannya dengan tajam.”