POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pekerja penitipan anak Illinois dinyatakan positif terkena cacar monyet, anak-anak, dan karyawan lain yang berpotensi terpapar

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

staf dan anak-anak di Pusat penitipan anak di Illinois Mereka sedang diskrining untuk cacar monyet setelah seorang karyawan dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut, kata pejabat kesehatan.

Kasus positif di pembibitan di Rantoul, Illinois, adalah kasus ketiga di Champaign County, mendorong staf perawatan kesehatan untuk menyaring individu di fasilitas tersebut. yang mungkin telah terpapar.

“Seorang dewasa di pusat penitipan anak di daerah Rantoul telah dites positif terkena cacar monyet,” kata Dr. Samir Vohra, direktur Departemen Kesehatan Masyarakat Illinois, Jumat. Penawaran Anak-anak dan karyawan lainnya Mereka sekarang sedang berlangsung, dan tidak ada kasus tambahan yang ditemukan saat ini.”

Distrik Kesehatan Masyarakat Champaign-Urbana (CUHD) telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada kasus positif lebih lanjut yang terdeteksi.

NEW YORK CITY, DEKLARASI ILLINOIS TENTANG DARURAT MONKEYPOX

Selama konferensi pers Jumat, direktur CUPHD Julie Pride mendorong orang untuk mencuci tangan secara teratur dan menawarkan vaksin kepada mereka yang mereka pikir mungkin telah terpapar.

“Cacar monyet tidak ditularkan melalui udara, menyebar terutama melalui kontak dekat dengan kulit. Tetapi juga dapat menyebar melalui tetesan selama kontak dekat yang berkepanjangan dan melalui kontak dengan barang-barang yang berpotensi terkontaminasi seperti handuk atau tempat tidur,” kata Pride. . “Ini adalah virus dan virus tidak membedakan siapa yang mereka pengaruhi.”

“Itu hal biasa yang selalu kami katakan, yang utama adalah selalu mencuci tangan dengan baik,” tambahnya. “Jika seseorang memiliki suatu kondisi, dan kami mengetahuinya, kami memiliki instruksi yang sangat spesifik di situs web kami tentang cara mengisolasi dengan aman di rumah dengan orang lain.”

Administrasi Biden menyatakan Monkey Box sebagai darurat kesehatan masyarakat

READ  Objek berdebu misterius yang ditemukan oleh para astronom menggunakan Pemburu Planet TESS NASA

“Kami melakukan siapa saja yang terpapar. Jadi, ini adalah anak-anak yang berpotensi terpapar, kontak, keluarga, dan siapa saja yang mungkin terpapar dalam kasus ini. menawarkan vaksin,” Seperti yang dikatakan Pride.

Pada hari Kamis, pemerintahan Biden menyatakan wabah cacar monyet sebagai darurat kesehatan masyarakat.

“Mengingat kondisi yang berkembang di lapangan, saya mendeklarasikan darurat kesehatan masyarakat di #monkeyboxes,” tulis Sekretaris Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Xavier Becerra dalam tweet. “Kami siap untuk mengambil tanggapan kami ke tingkat berikutnya dalam mengatasi virus ini dan mendesak setiap orang Amerika untuk menganggap cacar monyet dengan serius.”

Kemudian di hari yang sama, Presiden Joe Biden Dia mengatakan dia akan bekerja untuk meningkatkan distribusi vaksin dan memperluas akses ke pengujian virus.

“Saya tetap berkomitmen pada respons kami terhadap cacar monyet: meningkatkan distribusi vaksin, memperluas pengujian, dan pendidikan “Inilah sebabnya mengapa menyatakan darurat kesehatan masyarakat pada virus sangat penting untuk menanggapi wabah ini dengan urgensi yang diperlukan,” katanya dalam tweet di Twitter.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Monkeypox adalah penyakit yang sangat langka yang telah menginfeksi lebih dari 6.600 orang Amerika. Ini dapat menyebabkan demam, nyeri tubuh, kedinginan, kelelahan, dan benjolan seperti jerawat di banyak bagian tubuh dan menyebar melalui kontak kulit-ke-kulit yang berkepanjangan.