POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paul Pogba – Manchester United belum menawarkan kontrak baru

Manchester United tidak memberikan Paul Pogba Pemain internasional Prancis mengatakan pada konferensi pers pada hari Kamis bahwa itu adalah kontrak baru.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, dan semua orang tahu itu. Saya tahu klub … yah, belum ada tawaran konkret. Belum. Kami menyelesaikan musim dengan Liga Europa dan kemudian pergi berlibur. Jadi, Saya tidak duduk dengan Ed Woodward dan manajer. Kami belum berbicara dan tentu saja, saya masih di Manchester United,” jawab Pogba tentang masa depannya.

– Euro 2020 di ESPN: Berita, fitur, dan video terbaru
Jadwal Pertandingan Euro 2020
Sumber: United takut kehilangan Pogba dengan transfer gratis

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa klub khawatir kontraknya dapat rusak dan siap untuk memperpanjang perjanjian Paris yang ada.

Pogba, 28, pindah dari Juventus ke Old Trafford seharga € 100 juta pada musim panas 2016, setelah meninggalkan raksasa Liga Premier secara gratis ke Juventus empat tahun sebelumnya. Namun, untuk saat ini, dia masih menunggu tawaran, tetapi mengatakan dia sekarang akan fokus sepenuhnya pada Euro mendatang glaukoma.

“Satu-satunya pikiran saya untuk masa depan saat ini adalah Euro. Saya benar-benar ingin fokus pada kejuaraan saya. Saya tidak ingin orang-orang berkata, ‘Oh, dia tidak fokus karena dia memikirkan klubnya, tentang masa depannya, tentang dirinya. situasi.'” Mengenai tim saya, ketika ada kompetisi seperti ini, saya menghindari semuanya [thinking about it].

“Itulah mengapa saya punya agen dan dia menangani semua itu. Tidak, saya tidak punya nomor Nasser Al-Khelaifi.” Itu adalah penjatuhan nama presiden PSG sehubungan dengan lelucon yang dia buat awal pekan ini Kingsley Coman Dan Presnel Kimpembe yang bertanya kepada rekan setimnya apakah dia akan menelepon Al-Khelaifi dengan tujuan pindah ke Paris Saint-Germain.

READ  Maraton NYC 2021 secara resmi kembali pada 7 November

Gelandang United juga mengecilkan rumor ketegangan dalam skuad Prancis di antara mereka Olivier Giroud Dan Kylian Mbappe. Mbappe membantah komentar yang dibuat Giroud pada Selasa malam setelah kemenangan 3-0 atas Bulgaria tentang berlari dengan baik tetapi tidak mendapatkan bola.

Menurut L’Equipe, striker Paris Saint-Germain itu kesal dengan Giroud dan ingin mengadakan konferensi pers untuk menanggapinya. Didier Deschamps menolak dan Pogba mengatakan tidak ada apa-apa di antara para pemain.

“Satu-satunya ketegangan, mereka ada di punggung dan kaki kami dan kebugaran menanganinya! Tidak, tidak ada apa-apa di antaranya. Ada atmosfer yang hebat di tim. Mungkin apa yang Olivier katakan tidak transfer dengan baik tetapi saya tidak melakukannya. Saya tidak merasakan ketegangan apa pun,” jelas Pogba.