POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paul Pogba: Gelandang Manchester menandatangani kontrak empat tahun dengan Juventus senilai 68 juta euro – laporan

Paul Pogba akan menandatangani kontrak empat tahun dengan Juventus dalam kesepakatan senilai € 80m (£ 68m), menurut laporan.

Pogba menjadi agen bebas setelah kepergiannya dari Manchester United pada 1 Juni. Dan terlepas dari laporan minat dari Paris Saint-Germain dan Real Madrid, pemain internasional Prancis itu tampaknya telah kembali ke Serie A.

Gazzetta dello sport Dia melaporkan bahwa dia akan mendapatkan €10 juta per musim, termasuk bonus, untuk kembali ke Juventus dan kesepakatan bisa meningkat menjadi €80 juta karena agen, biaya pendaftaran dan bonus lainnya.

Liga Bangsa-Bangsa Eropa

Enam bulan ke depan akan menjadi segalanya tentang Piala Dunia – pemanasan

06/03/2022 pada 08:17

Pengacara Rafaela Pimenta telah menangani negosiasi untuk mantan klien mendiang agen Mino Raiola dan bekerja untuk mengamankan kontrak Pogba selama empat tahun, bukan tiga.

Wartawan sepak bola Fabrizio Romano melaporkan bahwa Juventus “lebih dari percaya diri” untuk menandatangani Pogba dan bahwa pembicaraan kontrak akan berlanjut “dalam beberapa hari mendatang”.

Pogba dikatakan ingin menjadi “pusat proyek olahraga” setelah enam musim di United.

Pogba belum memenangkan gelar bersama United sejak mengangkat Liga Eropa dan Piala Carabao di musim pertamanya.

Sebelum kepindahannya senilai 89 juta poundsterling ke United pada 2016, Pogba memenangkan empat gelar Serie A bersama Juventus dan mencapai final Liga Champions 2015.

Liga Primer

Manchester United Konfirmasi Keluarnya Pogba

06/01/2022 pada 11:38