POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Papan skor Double T dipasang, memberikan cakrawala sepak bola Texas Tech yang familiar

Papan skor Double T dipasang, memberikan cakrawala sepak bola Texas Tech yang familiar

Ia memainkan

Tim sepak bola Texas Tech akan menikmati cakrawala baru saat turun ke lapangan pada musim gugur di dalam Stadion Jones AT&T.

Papan skor Double T baru telah dipasang, sepotong demi sepotong, selama beberapa hari terakhir. Bagian terakhir ditetapkan untuk hari Sabtu.

Lima belas bulan yang lalu, papan skor Double T yang asli dipindahkan dari zona ujung selatan di mana ia berada sejak tahun 1978 – untuk memulai dimulainya pembangunan zona ujung selatan di dalam Stadion Jones AT&T.

Berkat dua kamera konstruksi, penggemar Texas Tech dapat mengikuti kemajuan di zona ujung selatan dan sekarang Womble Football Center yang keduanya diharapkan selesai pada awal musim 2024.

Womble Football Center dan zona ujung selatan akan dihubungkan oleh jembatan layang.

Fans dapat melihat kemajuannya setiap minggu selama musim 2023. Tak lama setelah musim berakhir, pekerjaan infrastruktur bawah tanah dimulai di ruang ganti baru tim tamu di sudut timur laut stadion. Agenda yang juga menjadi agenda menjelang musim 2024 adalah papan video baru di zona ujung utara, tiga papan bar, dan sebuah sound system. Fasilitas tersebut merupakan bagian dari proyek konstruksi dan renovasi sepak bola Texas Tech senilai $242 juta selama dua tahun.

Tanggal penyelesaian target adalah Juni 2024 untuk gedung zona ujung selatan, Agustus 2024 untuk ruang ganti pengunjung, dan 31 Agustus 2024 untuk Womble Football Center, kata Robert Giovannetti, direktur asosiasi atletik senior Tech.

READ  Di tengah PHK massal di bidang teknologi, TI India meningkatkan lapangan kerja

Pertandingan pertama The Red Raiders musim 2024 adalah melawan Abilene Christian University dan dijadwalkan pada 31 Agustus.

Di bawah ini adalah ringkasan dari beberapa proyek yang dilaporkan sebelumnya Jurnal Longsor Lubbock Don Williams.

lagi: Pekerjaan papan video berlangsung di Stadion AT&T Jones tim sepak bola Texas Tech

lagi: Apa yang ada di dalam gedung zona akhir baru tim sepak bola Texas Tech di Stadion Jones AT&T

lagi: Bagaimana Texas Tech akan menangani perubahan yang diusulkan oleh Presiden NCAA Charlie Baker

Di mana tim tamu akan menginap di AT&T Jones Stadium?

Operasi hari pertandingan untuk tim tamu akan dipindahkan secara permanen ke sudut timur laut stadion. Ruang ganti dan jalan pengunjung baru akan dibangun di sana. Di sinilah truk perlengkapan pengunjung dan bus tim juga akan berangkat.

Tim yang mengunjungi Stadion Jones AT&T pada tahun 2023 memakai trailer. Oregon Ducks memberikan ulasan positif tentang ruang ganti sementara.

Ruang ganti baru — terletak di dekat Marsha Sharp Highway — luasnya 5.200 kaki persegi.

Pintu masuk baru The Red Raiders ke lapangan akan berada tepat di belakang tiang gawang selatan mulai tahun 2024.

lagi: Apa yang mendasari keputusan untuk memindahkan ruang ganti pengunjung Texas Tech?

lagi: Lihat jadwal untuk proyek sepak bola Texas Tech di Jones AT&T Stadium

Apa yang ada di gedung zona ujung selatan yang baru?

Ini akan memiliki semua jenis fitur: clubhouse tingkat lapangan, kotak skor, lobi penuh konsesi dengan pemandangan lapangan, kantor pelatih, suite mewah — dan bahkan dek pesta.

Ini termasuk pintu masuk baru untuk tim sepak bola Texas Tech.

READ  Berapa banyak IPO yang diperkirakan akan terjadi di D-Street? Teknologi zaman baru seperti OYO dan First Cry bersiap untuk go public

Selama bertahun-tahun, Red Raiders memasuki stadion melalui jalan di sudut barat daya. Sekarang mereka akan masuk tepat di belakang gawang zona ujung selatan – dan untuk sampai ke sana mereka akan melewati penggemar Red Raiders di clubhouse di tingkat lapangan.

Pelatih juga akan memiliki cara baru untuk mendatangkan rekrutan dan menyambut kembali mantan alumni Tech Football. Berdekatan dengan klub lapangan, rencana memerlukan ruang perekrutan pada hari pertandingan untuk calon pelanggan yang berkunjung dan keluarga mereka. Ketika rekrutan pindah ke tempat duduk mereka di lapangan untuk memulai permainan, area lounge akan dibuka untuk pemenang surat teknis.

Apa itu Pusat Sepak Bola Womble?

Pada bulan Oktober 2021, Texas Tech mengumumkan rencana untuk mendirikan Pusat Sepak Bola Dustin R. Womble dengan Womble dan istrinya Leisha memberikan sumbangan $20 juta.

Fasilitas baru ini akan menggantikan Fasilitas Latihan Tech Football yang dibangun pada awal era Mike Leach, sebagai markas tim Tech Football.

Fasilitas latihan sepak bola Tech, yang dibangun pada awal era Mike Leach, berusia sekitar 20 tahun. Ini mencakup kantor pelatih, ruang pertemuan, ruang kedokteran olahraga, pelatihan atletik, ruang peralatan, dan ruang angkat beban. Kru teknis mengevakuasi gedung pada tanggal 2 Desember sebagai persiapan untuk memulai pembongkaran.

Para pelatih teknis pindah ke suite di lantai pers Gedung Barat Stadion Jones AT&T. Untuk persiapan mangkuk, pengondisian musim dingin, dan latihan musim semi, para pemain Teknologi menggunakan trailer ruang ganti sementara di tempat parkir timur stadion. Tim tamu menggunakan trailer ruang ganti musim lalu.

Staf pelatihan atletik dan kedokteran olahraga telah pindah ke Pusat Pertunjukan Olahraga untuk persiapan mangkuk, pengondisian musim dingin, dan sepak bola musim semi, dan staf peralatan akan pindah ke trailer baru di lapangan Timur, terpisah dari yang digunakan oleh tim tamu musim ini. .

READ  Perampokan toko roti dan toko teknologi Waikato digerebek di Auckland

Pelatih teknis akan bekerja di gedung zona ujung selatan setelah selesai.

Berapa kapasitas baru Stadion AT&T Jones?

Kapasitas stadion untuk tahun 2024 belum final.

Asisten Direktur Atletik Mike Ryan mengatakan jumlahnya akan tetap sekitar 60.000 orang, kata Giovanetti. Kapasitas terdaftar saat ini adalah 60.454.

Gedung zona ujung selatan yang baru akan berisi 17 suite, sehingga jumlah total suite di stadion menjadi 102.