POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pangeran Harry merasa tidak aman dengan Meghan Markle dan anak-anaknya di Inggris, dan terus-menerus teringat akan kematian Diana: Pakar Keluarga Kerajaan

Pangeran Harry merasa tidak aman dengan Meghan Markle dan anak-anaknya di Inggris, dan terus-menerus teringat akan kematian Diana: Pakar Keluarga Kerajaan

Menurut GB News, Pangeran Harry enggan membawa kedua anaknya, Archie dan Lilibet, ke Inggris. Dalam episode podcast baru-baru ini, Cameron Walker dan editor digital Safar Nanan Sen membahas hal ini dan Harry v Home Office.

Pangeran Harry kehilangan perlindungan polisi di Inggris setelah mengundurkan diri sebagai anggota keluarga kerajaan pada tahun 2020. Duke of Sussex kini memperjuangkan hal ini di pengadilan. Cameron mengatakan Harry enggan membawa anak-anaknya ke Inggris karena kurangnya perlindungan yang didanai pembayar pajak.

“Anda ingat dalam serial dokumenter Netflix, Meghan berbicara dengan sangat terbuka dan sangat emosional tentang hal ini, dan ketakutan yang dia rasakan tentang keselamatan keluarganya, memeriksa bahwa semua pintu terkunci pada malam hari di rumahnya di Montecito dan mengkhawatirkannya. keselamatan anak-anaknya juga,” kata Walker.

Nan Sen berkata: “Anda dapat melihat betapa bersemangatnya Harry mengenai hal ini dan betapa pentingnya kasus ini baginya. Dia telah mengalami dua kekalahan di pengadilan sekarang dan masih berjuang, ditambah lagi dia akan mengajukan banding lagi.”

Nan Sen mencatat bahwa ini jelas merupakan masalah yang sangat memprihatinkan mereka. Dia juga menyatakan keyakinannya bahwa Harry tidak akan mengambil langkah tersebut kecuali dia berencana untuk sering mengunjungi Inggris bersama keluarganya. Nan Sen membenarkan bahwa Harry jelas menganggap penting untuk membawa keluarganya.

“Yah, itu yang paling penting karena situasi Harry adalah dia tidak merasa aman. Dia tidak merasa keluarganya aman ketika mereka berada di Inggris karena mereka tidak memiliki petugas perlindungan polisi di Kepolisian Metropolitan.” .” kata Walker.

“Jadi itu mungkin alasan utama Pangeran Harry tidak membawa Meghan, Archie, dan Lilibet ke Inggris karena dia tidak bisa menjamin, dia mungkin mengatakan dia tidak bisa menjamin keselamatan mereka.

READ  Jane Fonda, 84, membuka tentang facelift-nya, mengakui bahwa dia 'tidak bangga' dan tidak akan mendapatkan yang lain

hubungan Lady Diana

Walker menyatakan bahwa dia yakin Pangeran Harry selalu teringat akan apa yang terjadi pada ibunya. Lady Diana, sejak 31 Agustus 1997.

Dia mencatat bahwa dia memilih untuk tidak memiliki petugas perlindungan dan tidak menikmati perlindungan polisi ketika dia meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris. Walker mencatat bahwa hal ini berdampak besar pada Pangeran Harry, membuatnya takut untuk membawa keluarganya ke Inggris.

3,6 crore warga India mengunjungi kami dalam satu hari dan memilih kami sebagai platform India yang tak terbantahkan untuk hasil pemilu. Jelajahi pembaruan terkini Di Sini!