POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pameran Teknologi Eurobike 2022, Hari Kedua: Magnet, Motor, dan Banyaknya Pencetakan 3D

Pameran Teknologi Eurobike 2022, Hari Kedua: Magnet, Motor, dan Banyaknya Pencetakan 3D

Industri sepeda tampaknya terobsesi dengan pencetakan 3D akhir-akhir ini. Ini telah lama menjadi bahan pokok dalam pengembangan produk untuk pembuatan prototipe cepat, tetapi dengan cepat menjadi metode produksi yang disukai untuk produk konsumen berkualitas tinggi juga.

Selle Italia dan Selle San Marco terjun ke kolam dengan model baru yang akan diluncurkan akhir tahun ini. Teknologi Antarmuka Elastis telah memasukkan sarung bantal cetak 3D ke dalam konsep suede baru yang mewah Merek luar ruangan Jerman Jack Wolfskin juga menggunakan Dimensi pencetakan 3D untuk isian ransel.

Apa berikutnya? Hanya waktu (dan imajinasi) yang akan menjawab.

Fidlock — pembuat semua gesper helm magnetik yang hebat, seperti pada Falcon XR baru Bell — juga terus memperluas penutupan berbasis magnetnya. Ada banyak aksesori yang menggunakan konsep kait yang sama, tetapi juga hal-hal seperti tangki kandung kemih berbasis magnet. Mungkin yang paling menarik, bagaimanapun, adalah konsep penutupan sepatu magnetik baru yang disebut Winch yang sudah digunakan di beberapa sepatu sehari-hari dan tas sepeda edisi terbatas. Mungkinkah perusahaan sedang mempertimbangkan untuk mengejar Boa? Mungkin ya dan mungkin tidak.

Akhirnya, IDmatch (terutama sebuah divisi dari Selle Italia) terus mendorong sistem bike-fit barunya, yang menggunakan jaringan kamera resolusi tinggi untuk memperoleh ukuran tubuh dengan cepat tanpa harus menggunakan titik setel yang kaku. Sistem menggunakan kamera yang sama untuk menganalisis – secara real time – posisi Anda pada sepeda yang sesuai, kemudian secara otomatis (!) memindahkan sadel dan palang ke mana pun menurut perangkat lunak seharusnya.

Selle Italia mengatakan seluruh proses biasanya memakan waktu kurang dari satu jam dari awal hingga selesai, dan perusahaan mengklaim sistem tersebut dapat saling berhadapan dengan sistem kenyamanan tradisional premium seperti Retul dan lainnya. Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bukan? Mungkin, tetapi bahkan jika sistem membuat pengendara cukup dekat, jika waktu dan biaya tetap sesuai dalam jangkauan lebih banyak orang, itu bukan hal yang buruk.

READ  Bank dan perusahaan industri menaikkan Dow; Perusahaan teknologi besar menyeret indeks Nasdaq ke bawah

Lebih banyak lagi akan segera hadir dari Eurobike Show 2022. Nantikan! Oh, dan jika Anda belum melihat galeri kami sejak hari pertama, Anda dapat menemukannya di tautan.

Selle Italia, Selle San Marco dan IDmatch

Teknologi Antarmuka Fleksibel

kunci rahasia

lonceng

Jack Wolfskin

Ikuti tautan untuk liputan berkelanjutan kami dari Eurobike 2022, pameran perdagangan sepeda terbesar di dunia.