POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gubernur Lamont mengumumkan tujuh program pendidikan teknologi baru di perguruan tinggi dan universitas negeri dan swasta Connecticut

Gubernur Lamont mengumumkan tujuh program pendidikan teknologi baru di perguruan tinggi dan universitas negeri dan swasta Connecticut

siaran pers

07/15/2022

Gubernur Lamont mengumumkan tujuh program pendidikan teknologi baru di perguruan tinggi dan universitas negeri dan swasta Connecticut

(Hartford, Connecticut) — Hari ini, Gubernur Ned Lamont mengumumkan pembuatan tujuh program pendidikan teknologi baru di perguruan tinggi dan universitas negeri dan swasta di Connecticut. New England Council on Higher Education (NEBHE) dan Business and Higher Education Forum (BHEF), dalam kemitraan dengan Connecticut Office of Workforce Strategy dan Connecticut Department of Economic and Community Development, telah memberikan hibah kepada tujuh Connecticut Business and Higher Education Partnerships sebagai bagian dari inisiatif untuk meningkatkan daya saing perusahaan pascasarjana, sekolah menengah negeri dengan cepat dan memenuhi permintaan bisnis yang berkembang untuk keterampilan teknis.

Inisiatif ini, Tech Talent Accelerator, didanai oleh Connecticut Tech Talent Fund (dikelola oleh Departemen Pengembangan Masyarakat dan Ekonomi Connecticut) untuk menjembatani kesenjangan keterampilan ini dengan mempromosikan kemitraan yang ditargetkan dan berkinerja tinggi antara bisnis dan pendidikan tinggi di perusahaan rintisan berkinerja tinggi . Keterampilan teknis di berbagai bidang seperti keamanan siber, pemodelan virtual, pengembangan perangkat lunak, dan analitik digital diperlukan untuk pertumbuhan bisnis di negara bagian.

Tujuh penerima Beasiswa Akselerator Bakat Teknologi dan area fokusnya adalah:

  • Universitas Quinnipiacyang akan meluncurkan program lencana keamanan siber canggih yang dirancang khusus untuk mitra industri di bidang perawatan kesehatan, keuangan, dan teknologi di Connecticut Tengah dan Selatan.
  • Universitas Bridgeportyang akan memberikan kursus 12 minggu baru di dunia maya dan keamanan informasi yang dirancang untuk perusahaan di sektor keuangan dan teknologi di Connecticut barat daya.
  • Perguruan Tinggi Mitchellyang akan mengembangkan jalur cepat keterampilan keamanan siber yang dirancang untuk sektor manufaktur dan pertahanan canggih.
  • Universitas Hartfordyang akan meluncurkan siklus pengembangan perangkat lunak yang dipercepat untuk aplikasi seluler yang dirancang khusus untuk perusahaan besar di wilayah Greater Hartford dengan dukungan perusahaan teknologi global Infosys.
  • Universitas New Havenyang akan mengembangkan program pengembangan simulasi dan desain game yang disematkan yang memanfaatkan keterampilan augmented reality dan virtual reality bekerja sama dengan SphereGen, Arsome, dan Pleiadian.
  • Universitas Saint Josephyang akan mengembangkan konsentrasi gelar dalam analitik data yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan regional para pengusaha Greater Hartford yang didukung oleh perusahaan teknologi global CGI.
  • Sekolah Tinggi dan Universitas Negeri Connecticut (CSCU), yang akan meluncurkan komunitas praktik khusus untuk berkolaborasi dengan bisnis melalui Capital Area Tech Partnership dan Southwest Connecticut Tech Partnership. Fakultas CSCU dari dua dan empat institusi akan bekerja secara langsung dengan masing-masing kemitraan untuk menganalisis data aplikasi pekerjaan dan keterampilan dan mengembangkan program terkini dengan keterampilan digital komprehensif yang membangun keberhasilan yayasan yang baru dirilis dalam analitik digital bersertifikat. Oleh Perusahaan Connecticut.
READ  Cadeler berinvestasi di Høglund's Tech untuk menghijaukan kapal angin lepas pantainya

“Membawa guru kami ke meja negosiasi yang sama dengan bisnis kami telah menjadi prioritas manajemen kami sejak hari pertama,” Gubernur Lamont mengatakan. “Memiliki perusahaan yang menunjukkan jenis keterampilan yang mereka butuhkan dan bekerja sama dengan lembaga pendidikan terbaik di Connecticut untuk membuat program baru yang menempatkan orang ke dalam pekerjaan berkualitas tinggi adalah cara kami membangun tenaga kerja perintis secara nasional.”

“Strategi Tenaga Kerja Connecticut Office dan Dewan Tenaga Kerja Gubernur telah membentuk kemitraan sektor regional di seluruh negara bagian yang terdiri dari pengusaha Connecticut teratas yang menunjukkan dan mencocokkan keterampilan yang mereka butuhkan untuk mengisi bakat mereka yang paling diminati,” Dr. Kelly Valeris, kepala petugas tenaga kerja Connecticut, mengatakan:. “Connecticut membutuhkan pekerja teknologi untuk mengembangkan bisnis 21 kamiJalan Tenaga kerja abad ini, membentuk kemitraan antara pengusaha teknologi dan institusi pasca sekolah menengah adalah cara yang mulus untuk memastikan penciptaan saluran bakat organik untuk menumbuhkan ekonomi kita.”

“Bakat teknis sangat penting bagi perusahaan di semua sektor di Connecticut,” kata Martin Guay, wakil presiden pengembangan bisnis di Stanley Black & Decker dan ketua bersama Capital Area Tech Partnership yang berbasis di Hartford, salah satu kemitraan sektor regional negara bagian.. “Tech Talent Accelerator membantu negara bagian kita dengan cepat meningkatkan kemampuannya untuk memberikan bakat yang dibutuhkan agar bisnis kita tetap kompetitif di Connecticut. Melalui investasi ini, seluruh komunitas bisnis akan menyadari manfaat dari mempekerjakan talenta teknologi yang beragam, terlatih, dan siap kerja. dengan keterampilan khusus yang dibutuhkan untuk bisnis kami oleh lembaga pendidikan tinggi negeri dan independen di negara bagian kami.

READ  CO Tech Group memprediksi pertumbuhan pekerjaan dari New Climate Target / Federal Public News Service

“CSCU sangat antusias untuk berpartisipasi dalam upaya ini dan sangat menghargai sumber daya dan kesempatan untuk berinvestasi dalam pengembangan profesional fakultas dan staf di perguruan tinggi dan universitas,” Presiden CSCU Terrence Cheng. “Kemitraan dengan NEBHE dan BHEF dan kemitraan dengan sektor regional akan membantu institusi CSCU memastikan bahwa program mereka selaras dengan kebutuhan bisnis dan bahwa siswa kami memperoleh keterampilan akademik, teknis, dan lunak yang dibutuhkan dalam tenaga kerja TI.”

“Connecticut Independent Colleges berkomitmen untuk mendukung komunitas bisnis negara bagian dengan mengembangkan program baru yang menyediakan instruksi teknologi tinggi dan keterampilan yang dibutuhkan.” Jane Widnes, presiden dari Connecticut Conference of Independent Colleges. “Kami berterima kasih atas kemitraan dengan negara bagian, NEBHE, BHEF, dan CSCU dalam meluncurkan Inisiatif Akselerator Bakat Teknologi.”

Twitter: penyematan tweet

Facebook: Kantor Gubernur Ned Lamont