POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pameran Sepeda Internasional China ke-32 dimulai di Shanghai-Xinhua

Pameran Sepeda Internasional China ke-32 dimulai di Shanghai-Xinhua

Shanghai, 5 Mei 2024 Dalam foto yang diambil pada 5 Mei 2024, seorang pengunjung mengambil foto pameran pada Pameran Sepeda Internasional China ke-32 di kota Shanghai, Tiongkok timur. Acara ini dimulai di sini pada hari Minggu, menarik sekitar 1,460 perusahaan untuk berpartisipasi. (Xinhua/Fang Zhi)

Peserta pameran asal Brasil melihat sepeda yang dipamerkan di Pameran Sepeda Internasional Tiongkok ke-32 di kota Shanghai, Tiongkok timur, pada 5 Mei 2024. Acara tersebut dimulai di sini pada hari Minggu, menarik sekitar 1.460 perusahaan untuk berpartisipasi. (Xinhua/Kai Yang)

Dalam foto yang diambil pada tanggal 5 Mei 2024 ini, pengunjung melihat bingkai sepeda yang dipajang di stan XDS selama Pameran Sepeda Internasional China ke-32 di kota timur Shanghai. Acara ini dimulai di sini pada hari Minggu, menarik sekitar 1,460 perusahaan untuk berpartisipasi. (Xinhua/Kai Yang)

Orang-orang mengunjungi stan VAN RYSEL selama Pameran Sepeda Internasional Tiongkok ke-32 di Shanghai, Tiongkok timur, pada tanggal 5 Mei 2024. Acara ini dimulai di sini pada hari Minggu, menarik sekitar 1.460 perusahaan untuk berpartisipasi. (Xinhua/Fang Zhi)

Seorang atlet muda tampil di stan COOGHI pada Pameran Sepeda Internasional Tiongkok ke-32 di kota Shanghai, Tiongkok timur pada tanggal 5 Mei 2024. Acara ini dimulai di sini pada hari Minggu, menarik sekitar 1.460 perusahaan untuk berpartisipasi. (Xinhua/Kai Yang)

Para atlet tampil di stan COOGHI pada Pameran Bersepeda Internasional Tiongkok ke-32 di kota Shanghai, Tiongkok timur pada tanggal 5 Mei 2024. Acara ini dimulai di sini pada hari Minggu, menarik sekitar 1.460 perusahaan untuk berpartisipasi. (Xinhua/Kai Yang)

Dalam foto yang diambil pada 5 Mei 2024, seorang atlet muda melakukan aksi bersepeda pada Pameran Sepeda Internasional China ke-32 di kota timur Shanghai. Acara ini dimulai di sini pada hari Minggu, menarik sekitar 1,460 perusahaan untuk berpartisipasi. (Xinhua/Fang Zhi)

READ  Dalam perjalanan Asia, Biden mengatakan dia akan bersedia menggunakan kekuatan untuk membela Taiwan

Dalam foto yang diambil pada tanggal 5 Mei 2024 ini, pengunjung berbicara di stan Perusahaan Phoenix selama Pameran Sepeda Internasional China ke-32 di kota timur Shanghai. Acara ini dimulai di sini pada hari Minggu, menarik sekitar 1,460 perusahaan untuk berpartisipasi. (Xinhua/Fang Zhi)

Shanghai, 5 Mei 2024 (Xinhua) Dalam foto yang diambil pada tanggal 5 Mei 2024, orang-orang mengambil foto sepeda yang dipajang di paviliun VAN RYSEL selama Pameran Sepeda Internasional China ke-32 di kota timur Shanghai. Acara ini dimulai di sini pada hari Minggu, menarik sekitar 1,460 perusahaan untuk berpartisipasi. (Xinhua/Kai Yang)

Dalam foto yang diambil pada tanggal 5 Mei 2024 ini, seorang pengunjung mencoba memainkan permainan balap sepeda pada Pameran Sepeda Internasional China ke-32 di kota timur Shanghai. Acara ini dimulai di sini pada hari Minggu, menarik sekitar 1,460 perusahaan untuk berpartisipasi. (Xinhua/Fang Zhi)

Shanghai 2024 (Xinhua/Kai Yang)