POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pada Undercard Jake Paul-Anderson Silva, itu adalah Le’Veon Bell Vs. Aula Oriya

Sebut saja pertarungan baru: pemain sepak bola vs petarung MMA dalam pertandingan tinju.

Mantan NFL All-Pro Le’Veon Bell akan menghadapi mantan petarung UFC Uriah Hall sebagai bagian dari undercard Jake Paul-Anderson Silva pada 29 Oktober di Glendale, Arizona. Tiket – dipromosikan oleh Paul’s Most Valuable Promotions – akan ditampilkan sebagai acara Bayar-per-tayang Waktu Tayang.

Bill & Hall diatur untuk memainkan pertandingan 4 putaran dengan harga kontrak 195 pound. Tak satu pun dari pesaing dapat melebihi 200 pon pada hari penimbangan, dan mereka akan mengenakan sarung tangan 10 ons.

Meskipun ini adalah debut tinju profesional pertamanya, Bale melihat kegembiraan dalam pertarungan eksibisi ketika dia menghancurkan mantan rekan setimnya yang berlari di belakang Adrian Peterson. Babak kelima dengan KO Pada 10 September, Bell, yang bermain musim lalu dengan Tampa Bay dan Baltimore, mengumumkan di musim panas bahwa ia meninggalkan sepak bola untuk mengejar karir tinjunya.

Paul sekarang memberi Bill terobosan besar (dalam tinju).

“Begitu Most Valuable Promotions mendekati saya untuk bergabung dengan acara bayar-per-tayang Paul-Silva, saya mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin berpartisipasi dan tidak peduli siapa diskonnya,” kata Bell. “Uriah Hall akan merasakan kekuatan pukulanku dan klik seperti dia menyerah. Dia tidak bertubuh sepertiku.”

Bill, 30, memasuki ring dengan veteran seni bela diri Hall, seorang profesional seni bela diri campuran selama 17 tahun dan sabuk hitam di Kyokushin Karate.

Hall, 38, mengumumkan pengunduran dirinya dari UFC pada Agustus setelah kalah dari Andre Muniz di UFC 276 pada 2 Juli, kekalahan kedua berturut-turut. Dia menghabiskan sembilan tahun di organisasi.

Hall selalu menjadi penyerang yang berbahaya, bahkan sebagai prospek di The Ultimate Fighter pada tahun 2013 ketika dia mencetak KO yang mendebarkan dengan tendangan hook. Hall menunjukkan kekuatannya selama kariernya di UFC dengan delapan kemenangan KO/TKO, yang merupakan rekor terbanyak dalam sejarah divisi kelas menengah organisasi tersebut. Dan Anderson Silva dan Thiago Silva memiliki delapan pemain.

Bale sebelumnya memanggil Paul untuk bertarung, tetapi sekarang Paul tampaknya bersemangat untuk menempatkan mantan bintang NFL itu di kartunya.

“Menambahkan bintang NFL Levon Bell ke kartu hanya meningkatkan kekuatan bintang pertempuran ini dan membuatnya berhadapan langsung dengan petarung berpengalaman dan berbahaya seperti Uriah Hall — itu akan menjadi kembang api,” kata Ball. “Mengambil tantangan ini adalah bukti bahwa Bale, seperti saya, serius dengan tinju profesional dan setelah putus dengan Adrian Peterson, dia tampaknya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Di sisi lain, Hall telah membuktikan dirinya beberapa kali. di Ultimate Fighting Championship dan kami tahu kemampuannya.

Paul, YouTuber yang menjadi pejuang penghargaan dengan rekor 5-0, akan memimpin pertandingan melawan Silva, legenda MMA, yang memegang rekor kemenangan beruntun terbanyak dalam sejarah UFC (16). Dan Paul Bell dapat dianggap sebagai lawan masa depan, jika mantan pemain sepak bola itu mengalahkan Hall dan meningkatkan kekuatan bintangnya.

READ  Pemeriksaan gelembung FedExCup di Kota Kembar