POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pada hari terakhir tahun 2023, Soha Ali Khan menyiapkan 'telur goreng pertamanya'.

Pada hari terakhir tahun 2023, Soha Ali Khan menyiapkan 'telur goreng pertamanya'.

Soha Ali Khan terus membagikan petualangan kulinernya di media sosial.

Telur goreng adalah pilihan sarapan favorit bagi banyak dari kita. Hidangan telur bergizi dan lezat ini dapat disajikan dengan roti panggang jenis apa pun dan dinikmati sebagai santapan pagi yang mengenyangkan. Namun alasan sebenarnya kami menyukainya adalah karena resepnya yang sederhana. Hanya dalam beberapa menit, Anda akan mendapatkan telur goreng untuk ditaruh di atas roti Anda. Bayangkan ada orang yang tidak tahu cara membuat resep telur ini? Nah, Soha Ali Khan baru saja mengakui bahwa dia tidak pernah melakukannya!

Baca juga:Rahul dan Sonia Gandhi mengakhiri tahun 2023 dengan membuat selai jeruk di rumah

Namun, untuk merayakan akhir tahun 2023 yang sempurna, saya mencoba resepnya untuk “pertama kalinya” dan tampaknya, saya berhasil. Dia bahkan membagikan foto usahanya di Instagram Story-nya. Kita bisa melihat roti panggang diolesi pasta hijau yang bentuknya seperti alpukat tumbuk, dan di atasnya ada telur goreng mengkilat, atau begitu dia biasa menyebutnya – Telur mata sapi.

Soha Ali Khan menulis: “Ini mungkin hari terakhir tahun ini, tetapi saya baru saja membuat telur goreng pertama saya!!!” Untuk percobaan pertama, menurut kami tidak buruk sama sekali.

Lihatlah gambar:

Berita terkini di NDTV

Baca juga: Bhumi Pednekar mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2023 dengan menyeruput minuman ini saat liburan di pantai

Kisah Instagram ini mengingatkan kita pada saat Soha Ali Khan menikmati makanan yang sama – roti panggang dengan alpukat tumbuk dan telur goreng – sekitar tahun lalu. Dia membagikan fotonya di Instagram Stories-nya dengan judul, “Sarapan sepanjang hari.” Baca cerita lengkapnya di sini.

READ  Drama Zip, vokalis band reggae Inggris Lions, meninggal pada usia 62 | reggae

Sekarang kita tahu kalau masakan telur ini adalah salah satu menu sarapan favorit Soha. Namun yang baru adalah dia kini tahu cara membuatnya sendiri.