POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pacarnya telah diidentifikasi sebagai tersangka pembunuhan pekerja teknologi San Francisco Kimberly Wong

Pacarnya telah diidentifikasi sebagai tersangka pembunuhan pekerja teknologi San Francisco Kimberly Wong

Scott Fisher, 29, didakwa melakukan pembunuhan sehubungan dengan kematian pacarnya, Kimberly Wong, 27, yang tinggal bersamanya di sebuah apartemen di blok 3200 Clay Street, kata kantor kejaksaan. Fisher dituduh membunuhnya dengan pisau, menurut dakwaan yang diajukan terhadapnya oleh kantor kejaksaan.

Wong ditemukan tidak sadarkan diri di apartemennya pada 30 November ketika Departemen Kepolisian San Francisco melakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah paramedis dan petugas berusaha menyelamatkan nyawanya, Wong dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Fisher ditangkap Kamis di Concord.

Meedum Choi, seorang tetangga yang tinggal di kompleks yang sama dengan Wong selama dua tahun, mengatakan kepada SFGATE bahwa dia dan warga lainnya terkejut dengan kematiannya. Wong bekerja sebagai desainer produk di Plaid, sebuah perusahaan platform pembayaran yang berbasis di San Francisco. Choi mengatakan dia “sangat cerdas dan ramah.”

“Kami terkejut selama beberapa minggu terakhir. Apa yang terjadi benar-benar sebuah tragedi. Kami senang tersangka telah ditangkap dan kami berharap ini adalah awal dari jalan menuju keadilan bagi Kimberly.”

Kantor kejaksaan mengatakan Fisher bisa menghadapi hukuman 26 tahun penjara jika terbukti bersalah. Dia dijadwalkan akan didakwa pada Senin sore.

READ  Dipoles, matang, dan penuh teknologi - TechCrunch