POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Outstaffer mengatasi kekurangan talenta teknologi di kawasan Asia Pasifik

Outstaffer mengatasi kekurangan talenta teknologi di kawasan Asia Pasifik

Melbourne, Australia, 27 Mei 2024–(Kawat bisnis)–Meskipun Australia bertujuan untuk menjangkau 1,2 juta pekerja teknologi pada tahun 2030, tantangan besar masih tetap ada. Meskipun ada reformasi imigrasi baru-baru ini, Dewan Teknologi Australia melaporkan bahwa 160.000 generasi muda Australia memerlukan pelatihan untuk memasuki dunia kerja teknologi.

“Meskipun Australia berupaya keras dalam membangun perusahaan teknologi lokal yang sukses secara global, hanya 1% tenaga kerja teknologi Australia yang memiliki pengalaman luas, dibandingkan dengan 17% di Singapura,” kata CEO TCA, Kate Pounder.

Kurangnya keterampilan teknologi secara global, yang diperburuk oleh pandemi dan transformasi digital yang pesat, telah meningkatkan kebutuhan akan strategi rekrutmen yang inovatif. Penutupan perbatasan telah membatasi akses terhadap talenta eksternal, sehingga meningkatkan urgensi untuk menemukan solusi yang efektif.

Outstaffer, perusahaan global terkemuka dengan layanan lengkap Enhanced Oil Recovery (EOR), mengumumkan webinar virtual mendatang, “Hiring Great Tech Talent in Asia Pacific”, yang akan mengatasi kekurangan talenta teknologi di Australia dan kawasan Asia Pasifik. Acara ini akan berlangsung pada Kamis 20 Juni 2024 mulai pukul 12:30 hingga 13:30 AEST melalui Zoom.

Webinar ini akan mencakup wawasan dari pakar industri:

Kelly Shaffer, CEO di HR Shop, Dave Cone, CTO di Outstaffer, dan Ronnie Houghton, Co-Founder di The Onset

Detail acara:

Tanggal dan waktu: Kamis 20 Juni 2024 mulai pukul 12:30 hingga 13:30 (AEST)

Lokasi: Zoom webinar

Peserta akan belajar bagaimana mengakses talenta teknologi global, menavigasi kepatuhan, mengintegrasikan tim jarak jauh, mengantisipasi peran dan keterampilan teknologi di masa depan, dan memanfaatkan keragaman budaya untuk inovasi.

Registrasi:

Untuk mendaftar, kunjungi Tautan pendaftaran acara.

Tentang karyawan eksternal:

READ  Perpustakaan dan ruang pengajaran baru di BEC

Outstaffer membantu perusahaan mengatasi kekurangan talenta teknologi dengan menyediakan solusi perekrutan inovatif dan mendukung integrasi talenta teknologi global. Dengan fokus pada kepatuhan, keberagaman, dan strategi tenaga kerja yang siap menghadapi masa depan, Outstaffer memimpin transformasi dalam perekrutan teknologi.

Lihat versi sumber di Businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20240523382278/en/

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Kontak Media:
Josh Ayscoff
Karyawan eksternal
Surel: [email protected]