POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Outing mengantisipasi ’empat atau lima tahun’ menunggu Aston Martin untuk memperebutkan gelar Formula Satu

Miliarder Lawrence Stroll mengatakan secara realistis akan memakan waktu empat atau lima tahun sebelum tim Aston Martin F1 berada dalam posisi untuk memperjuangkan kejuaraan dunia F1.

jalan-jalan Rebranding Tim Racing Point-nya Aston Martin, menyelesaikan di green baru, untuk musim ini karena terus berinvestasi besar-besaran dalam operasi F1 dalam upaya menjadikan mereka penantang gelar.

Baca lebih lanjut: Aston Martin berencana untuk mengubah warna hijau untuk membuatnya ‘pop’ – tetapi tidak akan kembali ke merah muda

Tim sedang membangun pabrik baru dan terowongan angin dan mereka berada di tengah-tengah kampanye perekrutan yang agresif. Dan Fallows siap bergabung Sebagai direktur teknis Red Bull – jumlah karyawan akan meningkat dari 500 menjadi sekitar 800 di tahun-tahun mendatang.

Harapan tinggi pada tahun 2021 setelah Stroll meraih kemenangan pertamanya sebagai pemilik tim Sergio Perez di Bahrain Namun, tahun lalu, mereka berjuang untuk bangkit dan saat ini berada di urutan keenam dari 10 tim di klasemen konstruktor.

Podium Sergio Perez di Racing Point di GP Sakhir 2020

Dan sementara 2022 – yang membawa peraturan teknis baru yang luas – menghadirkan peluang untuk langkah besar, Stroll tidak berada di bawah ilusi, akan butuh waktu untuk membuat Aston Martin finis.

Kami saat ini berada di tempat yang baik. Kami berbagi terowongan angin Mercedes, jadi kami berada di salah satu terowongan angin terbaik, kata Stroll. terowongan angin yang buruk.”

Analisis: Bagaimana Vettel beralih dari kalah Q3 ke podium pertamanya bersama Aston Martin di Baku

“Dalam hal fasilitas, kami benar-benar telah melampaui fasilitas kami. Kami menempatkan banyak fasilitas sementara di sekitar lokasi kami untuk mengakomodasi semua karyawan baru ini. Saya pikir kami akan berada di lokasi baru dalam 18 bulan, hubungi setelah 20 bulan, akhir tahun depan.”

“Kami tidak benar-benar berkompromi pada apa pun. Formula 1, seperti bisnis lainnya, saya tidak berpikir Anda dapat secara realistis merencanakan untuk menang empat atau lima tahun lalu. Saya pikir itulah yang diperlukan secara realistis.”

GP2109_130112_J5A1972.jpg
Aston Martin memimpin Alpine 12 poin di klasemen

Dia menambahkan: “Rekor saya, seperti halnya bisnis lain yang saya miliki, adalah untuk menang. Dalam hal ini, menang di Formula 1 jelas berarti kejuaraan dunia, dan itulah yang kami perjuangkan pada akhirnya, apa yang saya perjuangkan. untuk.”

BACA LEBIH BANYAK: Formula 1 mengumumkan beasiswa, magang, dan magang untuk kelompok yang kurang terwakili

“Tentu saja, kita semua tahu bahwa kesuksesan di Formula 1 – atau bisnis lainnya dalam hal ini – tidak datang dalam semalam. Butuh bertahun-tahun untuk menempatkan orang yang tepat, alat yang tepat, proses yang tepat.

“Tetapi kami sedang membangun tim kami dan berinvestasi di dalamnya, dengan ambisi kami untuk naik ke level yang lebih tinggi dari tahun ke tahun, dan ambisi utama kami adalah memenangkan kejuaraan dunia.”

READ  Anime Van Vleuten Akan Menyalip Jiro Don