POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Opini: Colorado dan Rocky Mountain West sangat penting bagi pengembangan teknologi kuantum Amerika dan pendanaan federal harus dilakukan melalui hal tersebut

Opini: Colorado dan Rocky Mountain West sangat penting bagi pengembangan teknologi kuantum Amerika dan pendanaan federal harus dilakukan melalui hal tersebut

Revolusi kuantum sedang terjadi di Colorado. Negara bagian kita adalah rumah bagi beberapa laboratorium ilmiah dan fasilitas penelitian federal terbaik di negara ini, serta industri teknologi yang berkembang pesat. Kini, kami siap mengkonsolidasikan kepemimpinan kami sebagai pusat teknologi kuantum utama di negara ini.

Ini telah diidentifikasi sebagai teknologi utama sebelumnya Hukum dan Sains Chips, sebuah rancangan undang-undang bipartisan yang kami upayakan untuk disahkan pada tahun 2022, Quantum telah mempercepat terobosan teknologi dan menemukan solusi baru terhadap tantangan paling mendesak di dunia. Quantum berfokus pada perilaku partikel terkecil di alam semesta kita, dapat digunakan untuk mempercepat proses komputasi yang kompleks, dan berpotensi membuka aplikasi praktis di bidang pertahanan, luar angkasa, kesehatan, keamanan siber, manufaktur, dan penelitian kimia.

Kemajuan dalam industri kuantum dapat membantu kita mengatasi permasalahan sehari-hari, mulai dari mengatasi krisis iklim melalui penerapan solusi energi ramah lingkungan secara cepat hingga meningkatkan kemampuan dokter dalam mendiagnosis dan mengobati penyakit.

Jumlahnya ada di sini dan berkembang pesat. Tidak ada negara atau wilayah lain yang lebih siap dibandingkan negara kita dalam melakukan penemuan, pengembangan, dan penerapan teknologi transformatif ini.

Kepemimpinan Rocky Mountain West dalam teknologi kuantum dimulai lebih dari 80 tahun, sejak berdirinya Institut Standar dan Teknologi Nasional (NIST), Institut Gabungan untuk Astrofisika Laboratorium (JILA) di Boulder, Laboratorium Nasional Los Alamos, dan Sandia National Laboratorium. Di New Meksiko.

Sejak itu, empat ilmuwan Colorado telah memenangkan Hadiah Nobel untuk penelitian kuantum, yang terbaru adalah seorang fisikawan Juni Ye di NIST dan Universitas Colorado, yang karyanya telah menghasilkan terobosan di bidang kuantum, termasuk pembuatan jam yang sangat presisi yang mungkin merupakan bentuk pengukuran waktu paling presisi yang pernah ditemukan.

READ  Di mana peluang kerja teknologi? Bukan di Pantai Barat

Namun revolusi kuantum tidak hanya dirasakan di universitas-universitas kita. Rocky Mountain West memiliki konsorsium pemimpin terbesar yang bekerja untuk memberdayakan dan mengembangkan industri kuantum.

Konsorsium nirlaba dibentuk untuk mempromosikan pengembangan kuantitatif di Colorado dan memanfaatkan peluang dari CHIPS Act Angkat lengan Konferensi ini mempertemukan lebih dari 70 organisasi – kelompok industri, pemerintah negara bagian dan lokal, laboratorium nasional, lembaga pendidikan tinggi, organisasi ketenagakerjaan dan pengembangan tenaga kerja, dan banyak lagi – semuanya berupaya untuk memperluas kepemimpinan Colorado dalam bidang kuantum. Konsorsium ini memanfaatkan ekosistem inovasi yang luas di kawasan kami dan memanfaatkan keahlian dari laboratorium terkemuka kami di Colorado, Wyoming, dan New Mexico.

Upaya bipartisan ini akan mendorong inovasi mutakhir dan mempersiapkan tenaga kerja di kawasan ini untuk masa depan. Inisiatif Elevate Quantum mencakup komunitas dari tiga negara bagian, dari Grand County hingga La Plata, dan dari Laramie hingga Santa Fe. Pendekatan Rocky Mountain West terhadap pengembangan teknologi kuantum akan melibatkan masyarakat pedesaan dan perkotaan dalam proyek inovatif ini, memastikan bahwa teknologi masa depan dirancang dan dikembangkan di sini, di dalam negeri. Industri ini diperkirakan akan menghasilkan pendanaan sebesar $3 miliar ke Colorado selama dekade berikutnya, dan diperkirakan akan menghasilkan sekitar 30.000 pekerjaan baru dengan gaji tinggi – banyak di antaranya tidak memerlukan gelar yang lebih tinggi. Pertumbuhan yang diperluas ini akan memajukan negara kita tanpa meninggalkan siapa pun.

Ketika pemerintah federal pada bulan Oktober menetapkan Elevate Quantum sebagai pusat teknologi dan inovasi kuantum regional, pemerintah federal membuka pintu bagi Colorado dan Mountain West untuk menyambut pendanaan publik dan swasta yang dapat memajukan pekerjaan yang sudah berlangsung.

READ  Singapura masih memiliki banyak pekerjaan teknologi di tengah PHK di seluruh dunia: Ng Chi Ming

Saat ini, Colorado Quantum Technology Center sedang menjalankan investasi putaran kedua yang akan mendorong pertumbuhan kawasan dan memastikan Rocky Mountain West memimpin dalam teknologi kuantum. Pembiayaan tahap kedua Hal ini diharapkan dapat mengumpulkan hingga $75 juta dalam bentuk dukungan federal tambahan, dan beberapa kali lipat dari jumlah tersebut dalam kegiatan ekonomi yang lebih banyak.

Dari laboratorium nasional hingga lembaga penelitian, dari produksi komersial hingga komitmen kami terhadap tenaga kerja, satu hal yang jelas: Tidak ada wilayah yang lebih siap daripada Rocky Mountain West untuk memimpin masa depan kuantum bangsa kita.

Rep Joe Neguse, saat ini Asisten Pemimpin Minoritas DPR, terpilih pada tahun 2018 untuk mewakili Distrik Kongres ke-2 Colorado. Dia menjalani masa jabatannya yang ketiga.

Senator John Hickenlooper terpilih pada tahun 2020 dan menjalani masa jabatan pertamanya di Senat setelah delapan tahun menjabat sebagai gubernur Colorado.

Senator Michael Bennet telah menjabat di Senat sejak pengangkatannya pada tahun 2009 dan terpilih kembali untuk masa jabatan ketiga pada tahun 2022.

The Colorado Sun adalah organisasi berita non-partisan, dan pendapat kolumnis serta penulis editorial kami tidak mencerminkan pandangan ruang redaksi. Baca kebijakan etika kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang kebijakan opini The Sun. Pelajari cara mengirimkan kolom. Hubungi editor opini di [email protected].

Ikuti pendapat Colorado Sun di Facebook.