POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

One Piece membagikan detail untuk tema pembuka baru

bagian Bagikan detail pertama dari tema pembukaan besar berikutnya! Sekarang anime telah secara resmi melewati tonggak sejarah yang mengesankan dari 1.000 episode, saatnya untuk melihat ke depan untuk apa yang akan terjadi selanjutnya saat arc Wano Country berlanjut. Tema pembukaan saat ini adalah dengan seri selama lebih dari 60 episode pada saat ini (Di luar rilis luar biasa dari urutan pembukaan pertama untuk merayakan Episode Seribu), dan para penggemar bertanya-tanya kapan lagu pembuka berikutnya untuk paruh terakhir War on Onigashima.

Akun Twitter resmi serial ini mengungkapkan hal itu bagian Bagikan detail pertama dari topik pembuka berikutnya. Berjudul “The Painter,” akan dibawakan oleh band rock “I Don’t Like Mondays” dan akan debut dengan episode 9 Januari dari anime. Saat ini tidak jelas siklus apa yang sebenarnya akan terjadi karena harus ada perhitungan potensi istirahat liburan dan sejenisnya di minggu-minggu terakhir tahun ini., tapi itu pasti akan menjadi cara yang bagus untuk memulai 2022 di anime.

Ini akan menjadi tema perdana ke-24 dari serial anime sejauh ini, dan akan mengikuti “Dreamin On,” fase kedua dari arc Wano Country. Itu awalnya ditampilkan dengan godaan tentang apa yang akan terjadi untuk pertarungan terakhir di Onigashima, tetapi sekarang anime telah secara resmi mencapai pertarungan itu, pembukaan ini sudah ketinggalan zaman (bahkan setelah pembaruannya). Hal ini membuat pembukaan berikutnya menjadi lebih menarik karena bergantung pada apakah Toei Animation mengambil kesempatan untuk menampilkan banyak dari apa yang akan datang selanjutnya.

Tahap terakhir dari Perang Onigashima dimulai di manga, dan ada beberapa adegan yang membuat para penggemar tidak sabar untuk menonton animenya. Salah satu cara untuk menghadirkan lebih banyak kegembiraan untuk ini adalah dengan menunjukkan lebih banyak lagi dengan urutan topik pembuka yang baru, tetapi kita tidak akan melihat seperti apa sampai episode pertama ditayangkan pada tahun 2022. Tapi bagaimana menurut Anda? ? Apakah Anda siap untuk memasuki One Piece di pembukaan baru? Beri tahu kami semua pendapat Anda tentang topik ini di komentar! Anda juga dapat menghubungi saya secara langsung tentang semua barang bergerak dan barang keren lainnya Valdezologi di Twitter!

READ  Dari berlian kasar hingga bintang yang bersinar; Menjadi guru yang diinginkan semua orang