POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Olimpiade Tokyo: USWNT meledakkan Selandia Baru dan meraih kemenangan pertamanya untuk mendapatkan medali emas kembali ke jalurnya

Tim putri Amerika Serikat mengalahkan Selandia Baru 6-1 Rose Lavelle, Lindsey Horan dan Kristen Press, Alex Morgan memberikan gol untuk Amerika Serikat, Betsy Hassett mencetak gol untuk Selandia Baru sementara Abe Ergic dan Katherine Butt mencetak gol khusus.

Tim USA memulai dengan awal yang jauh berbeda di pertandingan kedua grup melawan Football Fires, menyerang lebih awal, mencoba mematahkan garis, dan meluangkan waktu untuk memasuki sepertiga akhir. Selandia Baru mulai bermain dengan massa rendah, mencoba menyerap tekanan USWNT dan berusaha menyerang dalam transisi. Rencana pertandingan dilanggar untuk Selandia Baru sejak awal saat Lavelle mencetak gol pembuka pada menit kesembilan.

Ingin lebih banyak liputan sepak bola wanita? Dengarkan di bawah dan pastikan untuk melanjutkan Serangan Ketiga, CBS Football disiarkan setiap tiga minggu sekali Didedikasikan untuk memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui dari NWSL dan di seluruh dunia.

Meski sempat unggul lebih dulu, Amerika Serikat kesulitan mencetak gol kedua, dan terkadang tetap bermain sedikit tegang, meski mereka terus berada di depan gawang dengan total empat gol dianulir karena offside, sebelum mereka mencetak gol kedua di menit ke-45. menit Sesaat sebelum akhir babak pertama.

Bahkan dengan keunggulan dua gol di awal babak kedua, Amerika Serikat harus menyesuaikan diri dengan Football Ferns yang mencoba memainkan gaya yang lebih terbuka, dengan pemain Selandia Baru Hannah Wilkinson hampir menyeret Selandia Baru kembali ke dalamnya. Itu adalah peluang yang terlewatkan, dan Ferns membayarnya pada menit ke-63 saat Ersge mencetak gol bunuh diri untuk memberi AS keunggulan tiga gol.

Selandia Baru mencetak gol untuk memimpin 3-1, tetapi pergantian pemain mendorong permainan menjauh dari Amerika Serikat ketika Bryce dan Morgan menambahkan gol asuransi, dan Butt mencetak gol bunuh diri lainnya saat Amerika Serikat memenangkan grup kedua pertandingan 6-1.

READ  TECH TUESDAY: Mengapa sistem suspensi belakang inovatif Red Bull membantu mereka mendukung di tahun 2021

AS 6, Selandia Baru 1

9′ AS: Rose Lavell
45′ AS: Lindsey Horan
63′ Selandia Baru: Abe Erji (OG)
72′ Selandia Baru: Betsy Hassett
80′ AS: ^ Pers Kristen
88′ AS: ^ Alex Morgan
91′ Selandia Baru: Catherine Pantat (OG)