POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Novak Djokovic Berita Terbaru: Novak Djokovic memenangkan kasus, hakim Australia perintahkan pembebasan dari penjara | berita tenis

Melbourne: Tenis No. 1 Dunia Novak Djokovic Dia dibebaskan dari penahanan imigrasi Australia pada hari Senin setelah memenangkan gugatan untuk tetap tinggal di negara itu, tetapi pemerintah mengatakan masih mempertimbangkan langkah lain untuk mendeportasinya.
hakim Anthony Kelly Dia memutuskan bahwa keputusan pemerintah federal pekan lalu untuk mencabut visa bintang tenis Serbia di tengah pertikaian atas pembebasan medisnya dari persyaratan vaksinasi Covid-19 adalah “tidak masuk akal” dan memerintahkan pembebasannya.
seperti yang terjadi
Tetapi pengacara pemerintah Christopher Tran mengatakan kepada hakim bahwa menteri imigrasi akan “mempertimbangkan apakah kekuasaan pribadi untuk membatalkan harus dilakukan”.
Ini berarti sembilan kali Australia Terbuka Pemenang dan juara bertahan bisa menghadapi relokasi lagi dan bisa melewatkan turnamen, yang dimulai pada 17 Januari. Itu juga mungkin melarang dia memasuki negara itu selama tiga tahun.

Djokovic yang datang Australia Pekan lalu dalam mengejar pemecahan rekor 21 Grand Slam, dia kemudian mengatakan pada hari Senin bahwa dia “senang dan bersyukur” atas keputusan hakim untuk mencabut visanya dan bahwa dia masih berharap untuk bermain di Australia Terbuka.
“Terlepas dari semua yang telah terjadi, saya ingin bertahan dan mencoba bersaing dengan Australia Terbuka. Saya masih fokus pada itu,” cuitnya.

READ  Filipina dukung kesepakatan kapal selam nuklir Australia untuk lawan China - Asia Tenggara