POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Normal Lab: Startup teknologi yang berkembang pesat di Kailua

Normal Lab: Startup teknologi yang berkembang pesat di Kailua

Kailua, Hawaii – Normal Lab, sebuah startup teknologi yang berbasis di Kailua, Oahu, membuat gebrakan di dunia teknologi dengan pendekatan inovatifnya terhadap perangkat keras dan desain sadar iklim. Didirikan oleh dua orang teman, Normal Lab dimulai sebagai proyek sampingan untuk mengubah bus Volkswagen tahun 1968 menjadi kendaraan listrik. Hal ini memicu semangat terhadap teknologi berkelanjutan dan mendorong terciptanya Normal Lab dan mitra nirlabanya, Electro Lab. Mikey mempelajari semua tentang proyek ini dari pemilik Josh Leung dan insinyur Ashten Akimoto.

Didirikan oleh dua orang teman yang memiliki visi bersama untuk teknologi berkelanjutan, Normal Lab telah berkembang menjadi pemain penting dalam kancah teknologi Hawaii. “Setelah mengubah bus Volkswagen saya, saya menjadi tertarik dengan peralatan dan desain yang ramah lingkungan,” kata Leong. Perusahaan ini kini berfokus pada manufaktur dan perangkat lunak canggih, dengan tujuan berkontribusi terhadap planet yang lebih hijau.

Electro Lab, cabang nirlaba, didedikasikan untuk keterlibatan dan keberlanjutan komunitas. Perusahaan ini berfokus pada konversi mobil klasik menjadi kendaraan listrik dan menjalankan program bimbingan dan pembelajaran dari bengkelnya sendiri. “Kami percaya dalam memberi kembali kepada masyarakat dan mempromosikan praktik berkelanjutan,” kata perusahaan itu.

Normal Lab, di sisi lain, mendorong batas-batas teknologi HVAC dan kecerdasan buatan. Produk andalannya, Airform, adalah pompa panas generasi berikutnya yang dirancang untuk meningkatkan pemanasan dan pendinginan rumah melalui teknologi inovatif dan pembelajaran mesin.

Kantor pusat Normal Lab di Kaiwa berfungsi sebagai pusat inovasi dan kolaborasi. Perusahaan ini berkembang pesat dan secara aktif mencari insinyur dan mitra bisnis di Hawaii. Dengan rencana untuk meluncurkan unit percontohan dan melibatkan pelanggan dalam penelitian dan pengembangan, perusahaan berada pada jalur pertumbuhan yang menarik.

READ  Sapuan Golden Eagle atas Bellarmine menyoroti perpecahan Hari Pembukaan mereka

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk berpartisipasi, kunjungi electrolabhawaii.org.