POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nomor Penting: Virginia Tech vs. Tulane

Nomor Penting: Virginia Tech vs. Tulane

Sepak bola Virginia Tech muncul sebagai pemenang dari Annapolis setelah penampilan 41-20 atas Tulane untuk memenangkan Kejuaraan Militer yang dipersembahkan oleh GoBowling, dan Hokies menyelesaikan permainan dengan beberapa statistik penting.

Untuk melihat angka-angkanya lebih dalam, lihat di bawah.

Statistik dengan Salas
Di Angkatan Laut
Fans yang memasuki Stadion Memorial Korps Angkatan Laut-Marinir disambut dengan papan video yang digantung di lapangan yang menampilkan berbagai pesan untuk pertandingan tersebut. Salah satu pesan tersebut adalah pengingat bahwa drone (pesawat tak berawak) tidak diperbolehkan. Teknologi tampaknya dimulai di tengah-tengah Drone Kiron Saya menganggapnya serius. Dengan hujan deras yang turun selama pertandingan, koordinator ofensif memainkan sepak bola yang bagus Tyler Bowen Dia menahan serangan Hokies. Drones menyelesaikan permainan dengan karir tertinggi serta rekor permainan Military Bowl dan Virginia Tech Bowl sepanjang 176 yard. Rekor sebelumnya dipegang oleh J.C. Coleman di Military Bowl 2014 ketika ia berlari sejauh 157 yard melawan Cincinnati. Jarak 176 yard adalah performa lari terbaik kedua oleh quarterback Virginia Tech sejak 1987. Tempat pertama adalah 210 yard, yang dipegang oleh Michael Vick pada pertandingan 30 September 2000 di Boston College.

Catatan yang lebih tergesa-gesa
Berlari kembali Bhaishul Toten Dia memecahkan tanda abad untuk keempat kalinya musim ini saat dia mencatatkan jarak 136 yard di tanah dalam permainan tersebut. Ini mengakhiri rentetan 34 pertandingan di mana Tulane tidak menyerah 100 yard untuk berlari kembali dalam satu permainan.

Sebagai sebuah tim, Hokies melakukan lari sejauh 362 yard, mencetak rekor lari cepat berusia 55 tahun dalam pertandingan Virginia Tech Bowl. Tech mengambil jarak 330 yard melawan Ole Miss di Liberty Bowl 1968. Lari sejauh 362 yard adalah yang terbanyak yang dilakukan tim Teknologi sejak mereka memperoleh 444 yard melawan Marshall pada tahun 2009. Tech juga melakukan lari cepat sejauh 18 yard yang mengikat rekor Tech Bowl yang dibuat pada tahun 2017 melawan State Oklahoma di Camping World Bowl di orlando. Florida.

READ  Tech Mengumumkan Penambahan Staf Bisbol - Bisbol - Jaket Kuning Georgia Tech

Kejadian aneh

Pada pertandingan kuarter kedua, Drone Kiron Umpan keempat pada kuarter ini adalah… Drone Kiron. Umpan tersebut diblok oleh pemain Tulane di dekat garis latihan dan mendarat kembali di tangan Drone. Ini juga bukan pertama kalinya hal ini terjadi dalam permainan teknologi. Quarterback terakhir yang menangkap umpannya sendiri adalah Michael Brewer pada pertandingan Pitt 2014 dan dia akhirnya mendapatkan jarak 5 yard dalam permainan tersebut. Sean Glennon telah melakukan permainan yang tidak biasa dua kali dalam karirnya. Yang pertama terjadi pada tahun 2004 melawan Michigan Barat. Dia melakukannya lagi pada tahun 2006 melawan North Carolina State.

Uniwatch
Tech mengenakan helm putih, kaus putih, dan celana oranye untuk ketiga kalinya sejak 1987. Tim Hoki memasuki pertandingan dengan skor 0-2, terakhir kali mengenakan kombinasi tersebut saat melawan North Carolina State pada tahun 2020.

Ringkasan rekor musim
Berikut ini adalah rekor permainan, musim, atau karier Virginia Tech yang dibuat atau diikat musim ini:
Upaya terburu-buru terendah dalam game: 16- Carolina Utara
Kebanyakan touchdown pada kick return dalam satu musim (tim): 2- Terikat dengan tahun 2010 dan 1965
Gol terbanyak dalam satu musim: 2 – Bhaishul Toten – Diikat dengan David Wilson 2010
Gol terbanyak dalam tendangan balik dalam karier: 2 – Bhaishul Toten – Terikat dengan David Wilson 2009-2010 dan Terry Stroke 1959-1961
Tingkat pengembalian tendangan terbaik dalam karier: 28,9 – Bhaishul Toten 2023-2023
Jumlah pengembalian minimum yang diperbolehkan dalam game: 0 – Carolina Utara – 2023 (bersama dengan beberapa negara bagian lainnya)
Jumlah minimum pengembalian tendangan yang diperbolehkan dalam suatu pertandingan: 0 – Carolina Utara – 2023 (bersama dengan beberapa negara bagian lainnya)
Kebanyakan touchdown diperbolehkan dalam game: 1- Wake Forest – 2023 (bersama dengan beberapa lainnya)
Jumlah serangan pertama pada tendangan penalti yang diperbolehkan: – 0 – Boston College – 2023 (seri dengan beberapa lainnya)
Karung quarterback terbanyak dalam permainan: – 4 – Antoine Paul Ryland Junior vs. Wake Forest (seri dengan harga GC v.Miami – 1995, Morgan Rowan v.William & Mary – 1985, Bruce Smith v.Duke – 1983, Bruce Smith v.William & Mary – 1984)
Operan berturut-turut tanpa intersepsi: – 160 – Drone Kiron
Permainan berturut-turut dengan rata-rata 40 yard: – 16 – Peter Moore (Aktif – GT dimulai 2022)

READ  Investor Mengakuisisi San Jose Tech Center dalam Kesepakatan Setengah Miliar Dolar

Pembuat game teknologi
Hujan tidak menghentikan cinta
penendang John Cinta Musim ini ia terbukti bisa diandalkan saat dipanggil, meski dalam kondisi cuaca buruk. Saat hujan deras mengguyur Stadion Memorial Korps Marinir Angkatan Laut, mahasiswa baru memiliki tujuh peluang untuk mencetak poin dan selalu berhasil. Love mencetak poin pertama Tech dalam permainan tersebut, melakukan tembakan lapangan dari jarak 35 yard pada kuarter pertama. Kemudian di kuarter ketiga, pemain asli Spartanburg, Carolina Selatan, mengulangi upaya pertamanya, melanjutkan lari 35 yard lainnya. Love menyelesaikan perjalanannya yang sempurna dengan tambahan 5-untuk-5, dan menyelesaikan tahun ini dengan akurasi 100% pada PAT.

Ujung yang ketat mencapai Paydirt
Sepasang mahasiswa baru berbaju merah mengadakan pesta di zona akhir melawan Tulane. Berakhir dengan ketat Benji Gosnell Dan Harrison Saint Germain Mereka menerima kedua jalur pendaratan drone. Tangkapan pertama dalam karier Saint-Germain terjadi pada waktu yang sangat tepat, saat ia melewati seluruh pertahanan untuk mendapatkan skor satu yard dengan sisa delapan detik di babak pertama. Gol tersebut memberi Tech keunggulan 17-10 menjelang turun minum. Pada penguasaan bola pembukaan Tech pada suku keempat, Gosnell mengakhiri 11 permainan dengan tangkapan touchdown 10-halaman. Dengan pemain terdepan Hokies yang masih belum bisa bermain, kedua pemain ini membuat kemajuan signifikan baik dalam permainan passing maupun membuka jalur lari untuk Tuten.