POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

No. 13 Virginia Tech menjatuhkan Carolina Utara 2-0

Blacksburg – Tim sepak bola pria ke-13 Virginia Tech ditutup di kandang untuk pertama kalinya musim ini dalam pertandingan ketujuh di Thompson Field, kalah 2-0 dari North Carolina.

Sepasang tantangan yang tidak biasa datang ke kematian Hokies ‘ (9-3-3, 3-3-1 ACC) pada hari Minggu: ketidakmampuan untuk mencetak gol dan pelanggaran.

Dalam hal peluang untuk mendapatkan skor, baik Tech maupun Tar Heels (9-5-1, 3-4 ACC) tidak memiliki peluang yang jauh. Kedua tim mencetak sembilan tembakan, dengan North Carolina mendapatkan sedikit keunggulan 3-2.

Pelanggaran mengejutkan juga datang untuk menggigit Virginia Tech, meskipun Hokies masih melakukan pelanggaran rata-rata per game di ACC, dengan 10,4.

North Carolina diberikan penalti di 37NS akurat tapi Ben Martino Dia melompat ke kanan dan menolak kesempatan tim tamu untuk maju dalam permainan.

Namun, petir tidak akan menyambar dua kali untuk kiper baru, yang dipukul dengan upaya penalti lagi di 53penelitian dan Pengembangan Tepat.

Dengan pemain tengah yang jatuh dari skuad mereka karena cedera sepanjang pertandingan Tyler Taber Dan Willelton da Silva Jr., para Hoki dipaksa untuk mengumpulkan apa yang mereka bisa dari bangku cadangan. Tar Heels Kacau Ini Kembali Di 77NSmenit, mereka menggandakan keunggulan mereka dan mengambil kemenangan.

Hasilnya datang dalam enam pertandingan kandang berturut-turut untuk tim hoki, yang hanya kebobolan empat gol kandang sepanjang musim.

Kekalahan hari Minggu mengangkat Virginia Tech menjadi 0,500 dalam kompetisi liga dengan satu pertandingan tersisa, meskipun Hokies tidak terkalahkan dalam pertandingan sulit di luar konferensi.

Selanjutnya, Tech No 10 akan menghadapi Pittsburgh pada hari Jumat, 29 Oktober di jalan.

READ  Pusat teknologi untuk memberdayakan mahasiswa pedesaan yang dimulai oleh alumni